Serial Anime Mission: Yozakura Family Tayang April 2024

Dimas Galih Putrawan, 20 Desember 2023

Serial Anime Mission: Yozakura Family Tayang April 2024Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Detail terbaru adaptasi serial anime Mission: Yozakura Family terungkap saat event Jump Festa 2024. Serial anime produksi studio Silver Link sudah mengungkap trailer perdana sekaligus rencana penayangan perdana di Jepang, yakni April 2024.

Mengenal Mission: Yozakura Family

Mission Yozakura Family manga

Mission: Yozakura Family berawal dari serial manga karangan Hitsuji Gondaira yang terbit di Weekly Shonen Jump mulai 26 Agustus 2019. Sejauh ini, sudah terdapat 20 volume tankobon yang rilis. Serial manga-nya sendiri bisa dibaca secara online di aplikasi Manga Plus.

Serial ini bercerita tentang hubungan antara Taiyo Asano dan Mutsumi Yozakura. Taiyo Asano diceritakan sebagai sosok siswa SMA pemalu dan hanya bisa berbicara dengan Mutsumi, teman masa kecilnya. Malangnya, Mutsumi ternyata berasal dari keluarga mata-mata dengan kekuatan spesial. Lebih buruknya lagi, Kyoichiro, kakak tertua Mutsumi, menjadikan Taiyo sebagai target. Demi menyelamatkan dirinya sendiri, Taiyo terpaksa menaikahi Mutsumi dan ikut menjadi mata-mata.

Comicbook menyebut manga garapan Gondaira itu sedang menuju fase baru. Fase baru itu bisa saja menjadi final arc dalam beberapa waktu ke depan.

Adaptasi Anime oleh Silver Link

Mission: Yozakura Family anime visual

Pengumuman adaptasi anime oleh Silver Link pertama kali muncul secara resmi pada Desember 2022 saat event Jump Festa 2023. Kini, pihak NBCUniversal Japan selaku produser sudah merilis trailer yang memperkenalkan para karakter utama dan mengungkap detail lebih lengkap, termasuk visual promosi pada publik.

Mirai Minato, sutradara Masamune-kun’s Revenge R, akan memimpin sekaligus menggarap naskah serial ini. Mizuki Takahashi dipercaya sebagai ketua sutradara animasi dan desainer karakter. Kouji Fujimoto dan Osamu Sasaki diandalkan sebagai komposer musik.

Baca juga:

Reiji Kawashi sudah dipastikan akan berperan sebagai Taiyou Asano, sementara Kaede Hondo mengemban peran sebagai Mutsumi Yozakura. Deretan pengisi suara yang dipastikan berperan antara lain Katusyuki Konishi, Akari Kito, Kazauyuki Okitsu, Aoi Yuuki, dan Yotshitugu Matsuoka.

Mission: Yozakura Family akan tayang mulai April 2024 di MBS dan TBS di Jepang. Sambil menunggu, kamu bisa baca manga-nya di aplikasi Manga Plus.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: