Serial Anime Oshi No Ko Season 2 Tayang Tahun Depan

Dimas Galih Putrawan, 29 November 2023

Serial Anime Oshi No Ko Season 2 Tayang Tahun DepanAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Oshi No Ko telah menjadi salah satu anime terpopuler tahun ini. Berkat kesuksesan masif di kalangan penggemar, season keduanya sudah diumumkan tepat setelah episode terakhir season pertama. Kini komite produksi sudah memastikan serial anime produksi studio Doga Kobo itu akan menayangkan season kedua tahun ini.

Teaser Visual Season 2 Sudah Dirilis!

Saat event Ichigo Producion Fan Appreciation Festival 2023, komite produksi resmi merilis teaser visual dan trailer singkat dari anime adaptasi karya Aka Akasaka itu. Selain itu, season kedua dipastikan akan tayang perdana di Jepang pada 2024 mendatang.

Key visual itu menampilkan karakter Aqua, Akane, dan Kana Arima. Berdasarkan teaser tersebut, penggemar pastinya akan sangat bersemangat untuk menyaksikan kelanjutan dari kisah Aqua untuk mencapai tujuannya.

Event tersebut dihadiri oleh pengisi suara seperti Rie Takahashi, Takeo Ootsuka, Yurie Igoma, Megumi Han, dan Manaka Iwami. Tidak hanya penampilan secara live stage, sebuah talk show juga digelar untuk merayakan pengumuman jadwal penayangan perdana season kedua itu.

Oshi No Ko Jadi Salah Satu Anime Terpopuler Tahun Ini

Oshi No Ko

Semenjak penayangan episode perdana berdurasi 90 menit, Oshi No Ko berhasil menghebohkan netizen. Pasalnya, episode perdana tersebut menghadirkan twist yang tidak disangka-sangka. Sejak saat itu, popularitas anime produksi Doga Kobo itu melejit. Saking hebohnya, HIDIVE mengumumkan anime tersebut menjadi penayangan perdana nomor satu dalam sejarah layanan streaming tersebut.

Episode keenamnya sempat tersandung kontroversi akibat dugaan kemiripan dengan kisah Hana Kimura. Ibu dari Kimura, Kyoko Kimura, mengkritik kemiripan tersebut. Akasaka dan tim produksi sama sekali tidak berkomentar tentang hal ini.

Baca juga:

Di balik kontroversi tersebut, season kedua dari Oshi No Ko tetap menjadi salah satu dari serial anime yang paling dinantikan tahun depan. Ditambah, penjualan manga-nya naik pesat berkat popularitas masif season pertamanya.

HIDIVE sudah mengumumkan di Anime Expo 2023 bahwa mereka mendapat hak streaming untuk serial anime garapan Doga Kobo itu untuk Amerika Serikat. Sementara hak untuk Asia-Pasifik (di luar Jepang, Korea, dan China) dipegang oleh Medialink.

Oshi No Ko season 2 akan tayang perdana tahun depan.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: