Siapa Pemilik Susanoo Terkuat dalam Naruto?

Zeinal Wujud, 22 Agustus 2023

Siapa Pemilik Susanoo Terkuat dalam Naruto?Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Di dunia yang dinamis dalam Naruto, di mana ninja menguasai teknik-teknik yang luar biasa dan bertarung untuk supremasi, beberapa jutsu telah meninggalkan bekas yang tak terhapuskan seperti Susanoo yang menakjubkan.

Berakar dalam warisan klan Uchiha, jutsu ini muncul sebagai bukti dari kemampuan Mangekyo Sharingan mereka yang kuat. Meskipun jutsu lain mungkin mencuri sorotan, Susanoo tetap menjadi kekuatan yang harus dihadapi, memberi kehadiran yang terasa di seluruh Naruto dan bahkan meluas hingga pengaruhnya ke sekuelnya, Boruto.

Baca juga:

Apa itu Susanoo di Serial Naruto

Kemunculan awal Susanoo
Kemunculan awal Susanoo

Susanoo adalah puncak kekuatan, hanya diberikan kepada segelintir orang yang memiliki Mangekyo Sharingan di kedua mata mereka. Ketika syarat-syarat terpenuhi, pengguna menciptakan konstruksi chakra berbentuk manusia raksasa di sekitar diri mereka, penjaga yang berfungsi sebagai serangan dan pertahanan.

Entitas spektral ini, Susanoo, menjadi perwujudan kekuatan pemiliknya, mampu membelah gunung dan melindungi dari serangan yang tangguh. Dalam sejarah Klan Uchiha, mereka yang mencapai tingkat penguasaan ini menjadi tokoh legendaris, memancarkan aura dominasi.

Kemunculan Susanoo

Susanoo milik Itachi
Susanoo milik Itachi

Susanoo masuk panggung selama pertemuan krusial: bentrokan antara saudara, Sasuke dan Itachi Uchiha. Situasi yang mengkhawatirkan Itachi mendorongnya untuk mengungkap keagungan Susanoo untuk pertama kalinya. Ketika Sasuke mencoba jutsu Kirin yang menghancurkan, Susanoo milik Itachi muncul – struktur berbentuk manusia raksasa yang dilapisi chakra oranye pelindung. Benturan teknik ini menjadi bukti potensi Susanoo, dan meskipun niat utama Itachi berbeda dari kemenangan mutlak, pernyataan kekuatannya meninggalkan bekas yang tak terhapuskan.

Dengan tirai yang terbuka pada kekuatan ini, perjalanan Sasuke membawanya untuk membangkitkan Mangekyo Sharingan, dan bersamanya, sejumlah Uchiha mengungkap penguasaan mereka atas Susanoo, termasuk tokoh ikonik, Madara.

Ketelitian Kekuatan

Susanoo Madara
Susanoo Madara

Di tengah-tengah klimaks Perang Besar Ninja Keempat, Madara Uchiha memamerkan puncak kekuatan Susanoo melawan Lima Kage. Susanoo-nya melampaui semua konsepsi sebelumnya – sebuah kolosus yang menjulang di atas jajaran pegunungan. Keahlian menghancurkan gunung dengan sekali goresan pedangnya dan menaklukkan Biju. Susanoo Sempurna bukan hanya simbol pertahanan, tetapi perwujudan kehancuran yang tak tertandingi.

Namun, kekuatan seperti itu menuntut korban; Susanoo yang sempurna mengkonsumsi chakra yang cukup besar. Meskipun demikian, tampilan Madara mengilhami patokan yang sedikit yang bisa diakses. Susanoo bisa membelah meteor dan menghancurkan kota, menegaskan dirinya sebagai puncak kekuatan dalam alam semesta Naruto.

Baca juga:

Puncak Penguasaan Susanoo

Kyuubi dan Susanoo
Kyuubi dan Susanoo

Dalam panteon pengguna Susanoo yang telah diperlihatkan oleh Naruto, satu tokoh muncul dari bayang-bayang sebagai pemenang yang pasti: Susanoo Sasuke yang ditingkatkan, dibentuk oleh warisan Susanoo Sempurna dan diperkuat oleh chakra Biju. Titan ini melampaui semua inkarnasi sebelumnya, membela batasan konvensi dan mendorong seri ke wilayah kekuasaan yang belum dipetakan.

Dalam catatan saga, Susanoo tetap sebagai perwujudan kemampuan klan Uchiha, simbol semangat tak terkalahkan mereka. Baik itu kilasan pertama Itachi, kolosus Madara, atau transcendensi Sasuke, Susanoo berdiri tegak sebagai bukti tentang kekuatan dunia ninja dan potensi tak terbatas dalam mata setiap Uchiha.

Demikian pembahasan Siapa Susanoo Terkuat dalam Naruto? Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: