Siapa Shibai Otsutsuki dalam Boruto Mengenal Kekuatannya

Zeinal Wujud, 3 Agustus 2023

Siapa Shibai Otsutsuki dalam Boruto Mengenal KekuatannyaAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dunia Boruto telah menyaksikan berbagai karakter tangguh, tetapi tak ada yang sekuat Klan Otsutsuki. Sepanjang seri, klan misterius ini telah memikat imajinasi penggemar dengan kekuatan luar biasa dan asal-usul yang misterius.

Di antara makhluk-makhluk dewa ini, ada satu sosok yang berdiri di atas yang lain, ia adalah Shibai Otsutsuki. Baru-baru ini diperkenalkan dalam cerita, kekuatan dan keberadaan Shibai telah membuat penggemar terkagum-kagum.

Dalam artikel ini, kita akan menyelami lebih dalam tentang asal-usul Shibai Otsutsuki dan kekuatan dewa yang dimilikinya.

Baca juga:

Asal Usul dan Pencarian Kekuatan Shibai

Kekuatan Shibai Otsutsuki berupa Shinjutsu
Kekuatan Shibai Otsutsuki berupa Shinjutsu

Kehidupan Shibai Otsutsuki berawal ribuan tahun yang lalu ketika ia berkelana di seluruh alam semesta. Petualangannya adallah untuk mencari kekuatan, seperti anggota Otsutsuki lainnya.

Obsesi akan kekuatan mendorongnya untuk berpindah dari satu planet ke planet lainnya, mengonsumsi buah chakra dari makhluk hidup dan meninggalkan kehancuran di belakangnya. Pengejaran tak henti ini akhirnya membuatnya tak tertandingi di seluruh alam semesta.

Seiring berjalannya waktu, kekuatan Shibai semakin kuat dengan setiap kemenangan. Akhirnya, kekuatannya mencapai level di mana ia melewati batasan sebagai manusia biasa. Dengan meninggalkan wujud fisiknya, Shibai mencapai keadaan dewata. Prestasi luar biasa ini menjadikannya berbeda dari anggota Otsutsuki lainnya, memberinya status sejati sebagai dewa.

Baca juga:

Puncak Kekuatan: Kemampuan Dewa Shibai Otsutsuki dalam Serial Boruto

Amado menjelaskan kekuatan Shibai Otsutsuki di Serial Boruto
Amado menjelaskan kekuatan Shibai Otsutsuki di Serial Boruto

Di antara seluruh Otsutsuki, Shibai berdiri paling agung, melampaui bahkan Kaguya Otsutsuki dan Rikudou Sennin. Kekuatannya begitu luar biasa hingga makhluk seperti Isshiki Otsutsuki bercita-cita untuk menyerupai dirinya dan mencapai status dewata yang sama.

Menurut Amado, kemampuan unik Shibai memungkinkannya mengendalikan chakra tanpa perlu membentuk segel tangan, tingkat penguasaan yang melampaui ninjutsu dan senjutsu biasa. Tekniknya begitu luar biasa sehingga diklasifikasikan sebagai Shinjutsu, atau Teknik Ilahi, sesuai dengan kedudukannya sebagai dewa.

Kekuatan maha dahsyat Shibai tampak dalam kemampuannya menciptakan badai dahsyat hanya dengan mengayunkan tangannya, mampu menghancurkan seluruh wilayah. Suaranya saja mampu memanggil badai petir dan sambaran petir yang kuat. Jelas bahwa tak ada yang bisa menyamai tingkat kekuatannya.

Baca juga:

Takdir Misterius Shibai Otsutsuki – Boruto

Shibai Otsutsuki dalam serial Boruto
Shibai Otsutsuki dalam serial Boruto

Menurut pengungkapan Amado, Shibai Otsutsuki sudah tidak ada lagi di alam dunia, karena ia telah naik ke Dewata. Namun, Momoshiki Otsutsuki, yang tinggal dalam tubuh Boruto Uzumaki, membenarkan keberadaan Shibai sebagai Otsutsuki terkuat.

Meskipun tidak lagi hadir secara fisik, pengaruh kekuatannya terus mempengaruhi cerita melalui karakter lain. Hal ini membuka kemungkinan untuk kembalinya Shibai dalam cerita di masa depan, menambah daya tarik plot petualangan Boruto. Penggemar dengan penuh antusias menantikan potensi kembalinya, berharap dapat menyaksikan kekuatan tak terduga makhluk ilahi ini sekali lagi.

Demikian pembahasan Boruto: Mengenal Shibai Otsutsuki dan Kekuatan Dewa. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram, dan TikTok. untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: