Solo Leveling: 3 Senjata Unik milik Jinwoo

Sashi Agustin, 16 Januari 2024

Solo Leveling: 3 Senjata Unik milik JinwooAnime
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Serial Solo Leveling menggambarkan para pemburu yang bertarung melawan monster dan raja-raja untuk melindungi dunia mereka dari makhluk yang berusaha untuk mengambil alih.

Dalam banyak pertempuran mereka, beberapa pemburu menggunakan senjata, sementara yang lain menggunakan tinjunya sendiri. Bahkan dengan senjata yang mereka gunakan, beberapa pemburu hanya dapat memberikan kerusakan minimal pada lawan mereka. Karena senjata paling kuat dibuat dari sisa-sisa monster, mereka sangat mahal.

Baca Juga: Solo Leveling Ungkap Trailer Terbaru dan Seiyuu Utama

Namun, bagi Sung Jin-Woo, yang dapat dengan mudah mendapatkan senjata dengan membunuh monster seperti dalam permainan video, mengumpulkan senjata jauh lebih mudah baginya, dan senjatanya memiliki kualitas yang lebih baik daripada yang umumnya ditawarkan kepada kebanyakan orang. Karena senjata dibuat dari sisa-sisa berbagai monster, tidak semua senjata diciptakan sama, dan beberapa menonjol di atas yang lain.

Solo Leveling

3 Senjata Unik Jinwoo di Solo Leveling

Gigitan Beracun Kasaka

Dalam hal kekuatan serangan murni, Gigitan Beracun Kasaka bukanlah senjata yang paling kuat. Namun, efeknya—Pendarahan dan Paralisis—membuatnya sangat mampu untuk menjatuhkan musuh-musuh yang kuat. Sung Jin-Woo mendapatkan pisau belati setelah mengalahkan Kasaka Beracun berwarna biru, seekor ular besar yang berfungsi sebagai bos di dungeon Hapjeong Subway.

Pisau belati dari jarahan Kasaka memberikan Sung Jin-Woo kekuatan serangan +25; namun, efek paralisis membuat target berhenti bergerak sepenuhnya atau bergerak lebih lambat. Jika efek pendarahan diaktifkan saat menyerang target, target akan kehilangan 1% kesehatannya setiap detik selama efek pendarahan berlangsung.

Pembunuh Kesatria

Sung Jin-Woo mendapatkan banyak senjatanya dengan membunuh monster; namun, untuk Pembunuh Kesatria, itu tidak terjadi. Sung Jin-Woo mendapatkan Pembunuh Kesatria dari toko sistem seharga 2.800.000 emas. Sebagai belati peringkat B, senjata ini memberikan Sung Jin-Woo kekuatan serangan +75.

Meskipun belati ini bukan salah satu senjata paling kuat, seperti namanya, itu efektif melawan kesatria, memberikan kekuatan serangan tambahan 25+ ketika digunakan melawan lawan berlapis baju besi. Sung Jin-Woo membeli Pembunuh Kesatria dari toko selama quest dungeon pergantian pekerjaannya. Karena belati sebelumnya hanya bisa menembus sedikit lapisan baju besi lawannya, Pembunuh Kesatria menjadi pengganti yang sempurna.

Pisau Belati Baruka

Setelah bertahan dari gerbang merah, Sung Jin-Woo menghadapi Baruka, seorang elf es. Meskipun mampu mengalahkan pemburu peringkat B saat itu, Sung Jin-Woo harus bekerja sama dengan pasukannya bayangan untuk mengalahkan Baruka. Setelah mendapatkan pisau belati Baruka, Sung Jin-Woo menggunakannya untuk waktu yang lama, hingga lantai 100 Puri Iblis.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: