Sosok Pria dengan Luka Bakar di One Piece yang dimaksud oleh Kurohige

Madddpsy, 25 Oktober 2023

Sosok Pria dengan Luka Bakar di One Piece yang dimaksud oleh KurohigeAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Pria misterius dengan luka bakar yang dibicarakan oleh Kid dan Kurohige dalam cerita One Piece adalah topik yang memicu spekulasi di antara para penggemar.

Awalnya, banyak yang mengira bahwa pria ini mungkin adalah Jaguar D. Saul, karakter yang diperkenalkan sebelumnya dalam cerita. Namun, dalam Chapter 1081, Kurohige dan krunya memberikan petunjuk tambahan yang mengarah pada teori baru.

Sosok Pria dengan Luka Bakar di One Piece yang dimaksud oleh Kurohige

Salah satu petunjuk yang menarik adalah bahwa pria dengan luka bakar ini dikatakan memiliki Road Poneglyph ke-4. Road Poneglyph adalah batu kubus khusus yang mengarahkan pemegangnya ke Raftel, pulau legendaris yang merupakan tujuan akhir para bajak laut Topi Jerami. Ini adalah petunjuk yang sangat penting, karena hanya dengan mengumpulkan semua Road Poneglyph, seseorang bisa mengungkap lokasi sebenarnya dari Raftel.

Sosok Pria dengan Luka Bakar di One Piece

Satu teori menarik yang muncul adalah bahwa pria dengan luka bakar ini mungkin adalah Monkey D. Dragon, ayah dari protagonis utama cerita, Monkey D. Luffy. Dragon adalah pemimpin pasukan Revolusi yang berusaha melawan Pemerintah Dunia. Dalam cerita, Dragon diketahui telah mengambil Road Poneglyph yang disimpan oleh pemerintah dunia, dan dia mungkin telah membaca isi dari Poneglyph tersebut untuk mengetahui lokasi Raftel.

Menjadi Bukti Jika Dragon Pengendali Cuaca

Satu petunjuk lain yang mencurigakan adalah kisah tentang kapal hitam yang disebutkan. Kapal hitam ini memiliki reputasi menyeramkan, dan kapal mana pun yang mencoba berlayar bersamanya berisiko tenggelam oleh pusaran air raksasa. Terkait dengan kemungkinan kemampuan Dragon yang mengendalikan cuaca sebagai pengguna Buah Iblis, ada spekulasi bahwa dia mungkin memiliki kemampuan untuk menciptakan pusaran air ini.

Baca Juga:

Sosok Pria dengan Luka Bakar di One Piece

Selain itu, fakta bahwa Dragon selalu mengenakan jubah yang menutupi hampir seluruh tubuhnya telah menimbulkan pertanyaan tentang apakah di balik jubah tersebut terdapat luka bakar yang perlu dia sembunyikan.

Meskipun ini hanyalah teori-teori dari penggemar, misteri pria dengan luka bakar ini tetap menjadi topik menarik dalam One Piece, dan penggemar terus berspekulasi tentang identitas sebenarnya dari karakter ini.

Oda, pembuat One Piece, dikenal dengan cerdas menyelipkan petunjuk-petunjuk seperti ini dalam cerita, sehingga kita harus menunggu perkembangan cerita untuk melihat apakah teori-teori ini akan terbukti benar.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: