Soumonka, Ost. Anime The Witch and The Beast Nikmati Platform Streaming

Maytiska Omar, 7 Februari 2024

Soumonka, Ost. Anime The Witch and The Beast Nikmati Platform StreamingAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – “Soumonka” miliki Sokoninaru dapat di-Streaming dengan gratis di seluruh dunia, kecuali China. Lagu tema untuk anime “The Witch and the Beast” memiliki jumlah Stream yang tinggi, khususnya di negara Barat.

Sokoninaru adalah sebuah band Rock berisikan 3 orang, yaitu Juko Suzuki, Misaki Fujiwara, and Saitou Shoto. Band ini dipilih untuk mengisi Opening anime karena keunikan suara mereka bertiga.

Teknik dan suara berat disatukan dengan melodi dan dinyanyikan oleh vokalis laki-laki dan juga wanita. Walaupun mereka melakukan teknik Overlaid di atas suara satu sama lain, ternyata menciptakan harmonisasi yang menarik.

Album Soumonka
Penggemar dapat streaming Soumonka yang dinyanyikan Sokoninaru Sumber KODANSHA

“Soumonka” sendiri dibentuk bedasarkan ekspetasi suara mereka yang kuat dengan instumen Rock dan vokal yang dramatis. Sangat cocok dengan Anime “The Witch and the Beast” yang juga berkonsep gelap dan fantasi.

Grup ini telah melakukan dua tur di Eropa, bahkan berhasil menggelar pertunjukkan utama di Taiwan dan Hong Kong.

Di YouTube, MV “Soumonka” yang diunggah dengan akun Sokoninaru telah mencapai 116.000 views setelah 3 minggu dirilis, sedangkan di Spotify telah mencapa 210.900 pendengar. Music streaming links

Tentang Apa Anime “The Witch and the Beast”?

The Witch and the Beast
The Witch and the Beast karya Kousuke Satake bergenre Dark Fantasy dan Thriller Sumber KODANSHA

Manga “The Witch and the Beast” telah mencapai 950.000 cetakan (termasuk edisi digital) dari  seluruh dunia. Pertama kali dirilis melalui “Monthly Young Magazine” milik Kodansha.

Anime ini memiliki kisah yang menarik dengan mengambil latar belakang Picaresque Fantasy. “Majo to Yajū” menceritakan seorang gadis dengan mata seperti monster dan bertaring, datang ke sebuah kota bersama dengan seorang laki-laki yang membawa peti mati kemana-mana.

Kota ini diperbudak oleh penyihir, tetapi warganya tidak mengetahui hal tersebut dan malah menganggapnya sebagai seorang hero. Nyatanya, Guideau dan Ashaf lebih mengerti tentang penyihir tersebut.

Baca juga:

Selain itu, tujuan lain datangnya kedua tokoh ini ke kota tersebut adalah Guideau, gadis bermata monster mencari sang penyihir. Perempuan berambut pirang ini dikutuk dan dia mencari penyihir tersebut untuk mengangkat kutukannya.

Kousuke Satake membuat ceritanya gelap dengan genre Fantasy dan Thriller. Animenya sudah tayang sejak 12 Januari 2024 hingga saat ini. Nantinya aka nada 12 episode dengan durasi 24 menit setiap episodenya.

Kamu yang menyukai cerita tentang Magic dan monster tertarik untuk menonton?

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: