Spin Off One Piece akan Menampilkan Ryuma, Kakeknya Zoro!

Zeinal Wujud, 17 Januari 2024

Spin Off One Piece akan Menampilkan Ryuma, Kakeknya Zoro!Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Spin Off One Piece, karya fenomenal Eiichiro Oda, telah mengukir sejarah sebagai salah satu manga dan anime terpopuler sepanjang masa.

Dalam langkah ambisius, Netflix merilis trailer terbaru untuk spin off One Piece yang sangat dinantikan, berjudul “Monsters 103: Mercies Dragon Damnation”.

Dengan tanggal peluncuran yang semakin dekat, penggemar One Piece dan para pecinta anime dapat bersiap-siap untuk menyelami petualangan baru dalam alam semesta yang begitu dicintai.

Baca juga:

Mengenal Monsters 103: Mercies Dragon Damnation

Spin Off One Piece Monster 103

Spin off ini, yang pertama kali muncul sebagai satu chapter pada tahun 1994, mengusung konsep makhluk-makhluk dari zaman kuno One Piece.

Menceritakan petualangan kelompok pemberani sebelum era Monkey D. Luffy, Monsters membawa kita untuk menjelajahi dunia yang belum pernah kita saksikan sebelumnya.

Dari karakter Cyrano hingga Ryuma, manga ini memberikan gambaran mendalam tentang makhluk-makhluk legendaris yang mendiami Grand Line.

Trailer dan Tanggal Peluncuran Spin Off One Piece

Trailer terbaru untuk Monsters 103: Mercies Dragon Damnation telah mengejutkan penggemar dengan sneak peek yang menjanjikan.

Dengan penampilan visual yang mengagumkan dan latar belakang musik yang epik, Netflix menetapkan tanggal peluncuran resmi pada 21 Januari.

Penonton dapat menantikan pengalaman baru yang mendebarkan sambil menyaksikan keajaiban zaman kuno One Piece yang dihidupkan melalui medium animasi.

Spin Off One Piece Eksklusif di Netflix

Monsters akan eksklusif di Netflix, menambah daftar panjang proyek One Piece dari layanan streaming ini.

Kesuksesan live action One Piece pada Agustus 2023 membuktikan antusiasme penggemar, dan Netflix telah mengonfirmasi kelanjutan musim kedua.

Dengan Monsters, Netflix kembali membuktikan komitmen mereka terhadap mengembangkan waralaba One Piece secara menyeluruh.

Tantangan dan Keberlanjutan One Piece

Meskipun manga One Piece masih terus berlanjut, Eiichiro Oda telah memberikan petunjuk bahwa akhir cerita tidak lama lagi akan tiba.

Bagaimana cerita ini akan berakhir masih menjadi misteri. Namun penggemar dapat bersiap untuk petualangan baru dan mempersiapkan diri untuk mengucapkan selamat tinggal pada era yang telah memukau mereka sejak tahun 90-an.

Baca juga:

Dengan Monsters 103: Mercies Dragon Damnation, kita dipersilakan untuk menyelami keindahan dan misteri zaman kuno One Piece.

Netflix menjadi wadah bagi penggemar untuk menjelajahi dunia yang lebih luas dan mendalam dari kisah yang telah memikat hati jutaan orang.

Dengan tanggal peluncuran yang semakin dekat, mari kita sambut spin off ini dengan penuh antisipasi dan kegembiraan.

One Piece mungkin memasuki babak akhirnya, tetapi keajaiban alam semestanya terus berkembang, membawa kita pada petualangan baru yang tak terduga.

Demikian pembahasan Spin off One Piece akan Menampilkan Ryuma, Kakeknya Zoro!

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: