Spy x Family : Hal yang Dipelajari Anya dari Orangtuanya

Sashi Agustin, 24 Oktober 2023

Spy x Family : Hal yang Dipelajari Anya dari OrangtuanyaAnime
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Spy x Family menceritakan Loid Forger, seorang mata-mata super yang memiliki misi rahasia. Untuk menjalankan misi tersebut, ia butuh identitas serta keluarga baru untuk meyakinkan orang di sekitar tentang identitas barunya.

Namun, ketika Loid pergi ke panti asuhan untuk mengadopsi seorang yatim piatu sebagai bagian dari misinya, dia mendapatkan lebih dari yang dia duga.

Ketika Loid dan Anya bertemu dengan pembunuh rahasia Yor, dinamika keluarga yang sempurna pun muncul. Bagi yang tidak mengenal cerita keluarga Forger, mereka tidak akan menyangka kalau Anya adalah anak angkat dan orang tuanya pada dasarnya adalah orang asing yang menikah. Dalam waktu singkat, Anya banyak belajar dari Ayah dan Ibunya.

Anya Punches Damian! | Spy x Family Episode 6 - YouTube

Spy x Family Menyorot Anya yang Berani Menegakkan Keadilan

Yor mengajarkan Anya untuk berdiri tegak untuk dirinya sendiri setelah insiden penculikan. Tidak peduli ejekan yang dia dengar yang ditujukan padanya, dia tetap tersenyum dengan ekspresi yang sama sambil memarahi ibunya di dalam hatinya.

Tetapi ketika Damian dan teman-temannya mulai mencemooh ayahnya, Anya meledak dan menggunakan pukulan mematikan yang diajarkan oleh Yor. Dengan pukulan ini, dia efektif menyelesaikan trifekta pukulan Forger.

Baca Juga: 

Walaupun Anya seorang yang ceroboh, dalam waktu yang dia habiskan bersama Loid, dia telah belajar beberapa hal darinya. Sebelum memukul Damian, dia memastikan tidak ada guru atau saksi. Sayangnya, Anya tidak pandai berbohong. Ketika dihadapkan oleh Housemaster Henderson, dia berbohong dengan cerita yang lemah, mengklaim bahwa Damian yang menabrak tangannya.

Damian Chooses to Sacrifice Anya?! Spy x Family Season 1 Episode 10 [Review] – OTAKU SINH

Anya menggabungkan apa yang telah dia pelajari dari Loid dan Yor, menambahkan inti kebenaran kebohongannya selanjutnya. Meskipun dia tidak menceritakan seluruh cerita kepada Henderson, dia mengakui bahwa dia melakukannya untuk membela teman sekelasnya, Becky.

Menurut Yor, kekerasan bisa diterima jika digunakan untuk menyelamatkan teman yang dalam masalah. Anya berhasil menciptakan bohongannya yang sempurna: dia menjelaskan bahwa ketika Damian menginjak kaki Becky, dia marah. Ceritanya sangat meyakinkan sehingga mengesankan Henderson, memberinya beberapa poin elegan tambahan di mata Henderson.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: