Spy x Family Season 2 Diumumkan Tayang Oktober 2023!

Dimas Galih Putrawan, 30 Maret 2023

Spy x Family Season 2 Diumumkan Tayang Oktober 2023!Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Sukses besar mencuri hati penggemar anime dan kritikus, Spy x Family menjadi salah satu serial anime terpopuler akhir-akhir ini. Pihak Toho Animation akhirnya mengumumkan jadwal tayang season keduanya. Tidak hanya itu, jadwal perilisan adaptasi film sekaligus key visual-nya juga sudah dipertunjukkan saat event AnimeJapan 2023.

Spy x Family Season 2 Tayang Perdana Oktober 2023

Spy x Family Season 2 return
Season pertama dari Spy x Family dapat sambutan hangat dari penggemar

Dilansir dari Crunchyroll, Spy x Family Season 2 akan tayang perdana Oktober 2023. Berarti cerita Twilight alias Loid Forger dalam misi rahasianya sebagai mata-mata akan berlanjut. Kehidupan dengan keluarga palsunya bersama sang “istri” yang juga berperan sebagai pembunuh bayaran rahasia, Yor, dan sang “putri angkat”, Anya, akan kembali mengundang kehebohan.

Wit Studio dan Cloverworks akan memproduksi season keduanya. Sementara itu, Kazuhiro Furunashi kembali dipercaya sebagai sutradara. Di Asia-Pasifik, Muse Asia diharapkan akan mendapat lisensi untuk season kedua dari serial anime ini sama seperti Crunchyroll untuk Amerika Serikat dan Eropa.

Saat ini, belum diketahui apakah season 2 akan mengikuti jadwal penayangan episode secara split cour sama seperti sebelumnya. Namun, season terbaru dari Spy x Family kemungkinan akan bercerita tentang Loid menemani Yor dan Anya dalam perjalanan kapal pesiar sambil meneruskan misinya.

Baca juga: My Hero Academia Resmi Lanjut ke Season 7! Siap Final Arc?

Adaptasi Film Tayang di Bioskop 22 Desember 2023

Spy x Family Code White key art
Key art Spy x Family Code: White

Tidak hanya jadwal tayang perdana season kedua, Toho Animation juga memamerkan key visual dari adaptasi film originalnya, Spy x Family Code: White. Adaptasi film itu akan menghadirkan cerita original yang ditulis Takuya Endo. Endo juga akan mendesain karakternya. Takashi Katagiri akan bertanggung jawab sebagai sutradara sementara Ichiro Okouchi akan menulis naskahnya.

Meski belum ada detail dari film tersebut pada publik, tampaknya keluarga Forger akan menjalankan misi terbesarnya. Spy x Family Code: White akan pertama kali rilis di bioskop pada 22 Desember 2023 di Jepang. Tampaknya, film tersebut akan dirilis secara global tahun depan.

Sambil menunggu season keduanya yang akan tayang perdana Oktober ini, Spy x Family dapat disaksikan di layanan streaming favorit seperti Netflix, Bilibili, dan Disney+ Hotstar.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: