Spy x Family Season 2: Pertarungan Antara Pembunuh

Zeinal Wujud, 21 November 2023

Spy x Family Season 2: Pertarungan Antara PembunuhAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Spy x Family Season 2 membuka dengan serangkaian aksi seru. Ketika lokasi Shaty Grey bocor kepada para pembunuh, mengancam nyawa Shaty dan putranya. Yor terpaksa menghadapi serangan mendadak ini sambil memimpin keluarga Grey ke lokasi yang lebih aman. Episode ini penuh aksi dan tegang, jauh dari cerita sehari-hari yang ringan seperti yang telah kita nikmati sebelumnya.

Bagi para penggemar yang merindukan fokus pada karakter Yor di musim sebelumnya, mereka dapat bersorak. Karena kali ini Yor tidak hanya berada di pusat perhatian, tetapi juga terlibat langsung dalam pekerjaan pembunuhannya. Kali ini, aksi menjadi fokus utama, dan tidak ada karakter yang lebih cocok untuk menunjukkan kemampuan pertarungan Spy x Family selain Yor.

Bahaya yang Mengintai dalam Kegelapan

Spy x Family Shaty dan Yor

Setelah menikmati makan malam indah di ruang makan kapal, Shaty dan Yor kembali ke kabin mereka sementara Mr. Grey dan Matthew McMahon, bos Yor di pekerjaan dan rekan anggota Garden, berjalan-jalan di kapal.

Yor tetap waspada terhadap kemungkinan serangan, dan sekali lagi menegaskan bahwa dia akan melindungi Shaty dengan segala cara. Shaty terkesan namun bertanya apakah Yor akan dapat melihat keluarganya selama pelayaran. Yor tidak yakin, tetapi Shaty memintanya untuk meluangkan waktu setelah pekerjaannya selesai.

Sementara itu, McMahon melihat seorang pembunuh menguntitnya dan Mr. Grey, dan berusaha mengejarnya untuk mengejutkannya. Dia dengan cepat menonaktifkan dan memeriksa pembunuh tersebut, mengetahui bahwa tidak ada satu orang pun yang bertanggung jawab atas pembunuh di kapal.

Sebaliknya, ini adalah pertarungan bebas, dan seseorang menjual informasi lokasi Olka Gretcher kepada siapa saja yang menginginkannya. McMahon membunuh dan membuang pembunuh tersebut sebelum segera membawa Mr. Grey kembali ke kamarnya sebelum dia diserang lagi. Dia bertanya pada Grey apakah ada kebocoran informasi, dan Grey mengakui bahwa dia menelepon orang tuanya sebelum menghilang selamanya.\

Baca juga:

Kekacauan Dimulai – Spy x Family

Spy x Family Assassins

Kembali di kabin, ketukan di pintu membuat Yor dan Shaty terkejut. Yor memeriksa lubang mata-mata dan lega melihat pelayanan kamar dari sisi lain, tetapi Shaty mengatakan bahwa dia tidak memesan layanan kamar. Tembakan tiba-tiba meletus dari pintu saat Yor berusaha melindungi Shaty dan anaknya.

Pembunuh itu pergi untuk mengisi amunisi, tetapi dihentikan oleh kedatangan McMahon dan dibunuh oleh Yor. Setelah membawa mayat ke dalam kabin, McMahon memberi tahu Yor bahwa lokasi mereka telah terbongkar dan menyuruhnya membawa keluarga Grey ke kabin kosong di kelas dua.

Karena ada kemungkinan keributan di kapal bisa membuatnya berbalik, dia meminta Yor untuk tidak menarik perhatian dan menghindari pertarungan kecuali benar-benar diperlukan.

Sementara itu, berbagai pembunuh di kapal berkumpul saat mereka terus menerima berita dari informan mereka. Salah satu pembunuh menyadari bahwa Garden bertanggung jawab atas perlindungan target, jadi dia menyarankan untuk bekerja sama untuk menjatuhkan target.

Salah satu pembunuh menyarankan untuk hanya membunuh wanita dengan bayi di kapal, tetapi segera disuarakan oleh pembunuh lainnya yang mengutuk ide membunuh tanpa alasan. Mereka menegaskan profesionalisme dan keterampilan mereka sebelum melemparkan pembunuh tersebut ke laut.

Mengawal Keluarga Grey

Spy x Family Yor vs Assassin

Yor membimbing keluarga Grey melalui lantai kedua, semuanya memakai topeng untuk menyembunyikan identitas mereka. Mr. Grey khawatir bahwa topeng akan membuat mereka lebih mencurigakan, tetapi Yor mengatakan kepadanya bahwa ada pesta topeng di lounge kedua, sehingga mereka tidak akan mencolok.

Yor menyadari bahwa mereka sedang diikuti, dan membawa keluarga Grey melalui pesta topeng sambil diam-diam menangani pembunuh yang mencoba mendekat. Yor dan keluarga Grey keluar dari pesta topeng, tetapi mereka masih jauh dari aman.

Anya dan Loid, sementara itu, sedang berjalan-jalan di berbagai toko di area belanja kapal. Ketika Loid mencoba mengabaikan tantrum Anya ketika dia menolak untuk membelinya mainan aneh, tiba-tiba dia khawatir bahwa tidak membelinya mungkin membuatnya terlihat mencurigakan dan berjuang untuk mencari tahu apa yang akan dilakukan seorang ayah normal.

Baca juga:

Tiba-tiba, Anya melihat munculnya seorang pembunuh berbahaya bernama Sickle and Chain Barnaby, dan menyadari bahwa Yor akan bertarung dengannya. Anya mulai khawatir bahwa Loid akan melihat Yor dan menginginkan perceraian, jadi dia memberi tahu Loid bahwa dia tidak berperan sebagai ayah yang menyenangkan dengan baik.

Tertegun oleh komentar Anya, Loid berusaha menjadi ayah keren dan menyenangkan, dan berlari ke ruang ganti untuk mencari pakaian yang sesuai. Sementara dia teralihkan, Anya keluar tepat waktu untuk melihat pertarungan antara Barnaby dan Yor dimulai.

Demikian pembahasan Spy x Family Season 2: Pertarungan Antara Pembunuh. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: