Suicide Squad Isekai Telah Diumumkan Warner Bros Japan

Zeinal Wujud, 6 Juli 2023

Suicide Squad Isekai Telah Diumumkan Warner Bros JapanAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Warner Bros Japan dan WIT Studio baru saja mengguncang dunia anime dengan pengumuman terbaru mereka di Anime Expo 2023. Serial anime orisinal yang ditunggu-tunggu berjudul “Suicide Squad Isekai” akan membawa kita ke dunia baru yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Dalam penggabungan yang menarik antara franchise DC dan anime isekai, Warner Bros membuktikan kemampuan mereka. Kemampuan untuk menciptakan pengalaman yang unik bagi para penggemar.

Isekai adalah sebuah genre yang meledak dalam beberapa tahun terakhir. Genre yang membawa karakter protagonis dari dunia nyata ke dunia fantasi yang dipenuhi dengan keajaiban dan bahaya. Suicide Squad merupakan kelompok anti-hero yang terkenal dengan kegilaan dan kebrutalannya, akan menjadi protagonis dalam petualangan isekai yang menarik.

Baca juga:

Suicide Squad Isekai, Dunia yang Berbeda

Meskipun serial ini tidak terhubung dengan reboot DC, “Suicide Squad Isekai” menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar anime dan film. Dalam sebuah panel yang memukau di Anime Expo, Warner Bros Japan dan WIT Studio mengungkapkan beberapa detail menarik tentang proyek ini.

Serial ini akan disutradarai oleh Eri Osada, yang telah terkenal melalui karyanya di “Jujutsu Kaisen.” Osada akan membawa keahliannya dalam menghidupkan aksi dan visual yang memukau ke dalam dunia baru ini.

Sementara itu, penulisan skenario akan ditangani oleh dua orang berbakat. Duo ini adalah Tappei Nagatsuki dan Eiji Umehara. Sebelumnya mereka telah menunjukkan kemampuan mereka dalam genre isekai melalui karya mereka di “Re:Zero – Starting Life in Another World.”

Trailer pendek yang diperlihatkan kepada penonton panel memperlihatkan visual 2D yang bergaya dan atmosfer yang mempesona. Dalam cuplikan tersebut, Harley dan Joker tampak mengamuk di jalanan Gotham dengan brutal. Kemudian mereka dipindahkan ke dunia fantasi yang penuh dengan naga raksasa dan mutan babi raksasa. Transformasi ini secara jelas menandakan bahwa kita akan dibawa ke dalam pengalaman isekai yang sesungguhnya.

Aksi dan Fantasi jadi Satu

Desain Karakter Harley Queen Suicide Squad Isekai
Desain Karakter Harley Queen di Anime Expo 2023 Foto SenseiKev

Menariknya adalah bahwa Warner Bros telah memberikan izin khusus kepada tim kreatif untuk memperlihatkan karakter-karakter Suicide Squad menggunakan sihir. Dalam hal ini, para penulis skenario memiliki kebebasan untuk menghadirkan Joker dalam wujud yang benar-benar unik. Karakter yang tidak hanya terinspirasi oleh interpretasi sebelumnya, tetapi juga menciptakan sesuatu yang segar dan baru.

Serial ini menjanjikan untuk memadukan aksi epik, ketegangan psikologis, dan petualangan yang tak terduga dalam satu paket yang mengguncangkan. Dengan keberanian Warner Bros untuk menggabungkan dua konsep, kita dapat mengharapkan plot yang penuh dengan kejutan dan emosi.

Dengan anime ini, Warner Bros telah memperkuat dominasinya di industri hiburan dengan memberikan pengalaman baru yang tak terduga. Dengan aksi yang spektakuler, visual yang menakjubkan, dan narasi yang inovatif, “Suicide Squad Isekai” berpotensi menjadi salah satu proyek paling dinanti dan terobosan dalam dunia anime.

Baca juga:

Desain Karakter Joker Suicide Squad Isekai
Desain Karakter Joker di Anime Expo 2023 Foto SenseiKev

Jadi, siapkan diri kamu untuk menyaksikan Suicide Squad yang kita kenal dengan cara yang sama sekali baru dan mengalami petualangan isekai yang akan mengguncang dunia pada saat yang sama. Tidak sabar menunggu saat Warner Bros membuka pintu ke dunia baru yang menarik ini dan membawa kita semua bersamanya!

Demikian pembahasan Suicide Squad Isekai Telah Diumumkan Warner Bros Japan. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: