Tanjiro Demon Slayer: Mengungkap Tanda di Kepalanya!

Zeinal Wujud, 28 November 2023

Tanjiro Demon Slayer: Mengungkap Tanda di Kepalanya!Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Anime Demon Slayer melahirkan pertanyaan halus kepada para penontonnya melalui sebuah tanda (mark) yang muncul di kepala Tanjiro Demon Slayer, yang awalnya tampak sebagai luka.

Namun berubah menjadi tanda lainnya di musim pertama. Artikel ini akan membahas perubahan tersebut, memberikan pandangan lebih dalam mengenai mark Tanjiro yang misterius di Demon Slayer.

Asal Usul Luka Tanjiro Demon Slayer

Sebagaimana dijelaskan dalam episode-episode awal, luka di kepala Tanjiro awalnya merupakan akibat dari menyelamatkan adiknya dari sebuah ketel air panas yang jatuh.

Namun, pertanyaannya adalah mengapa luka tersebut berubah setelah pertarungan melawan Hand Demon? Penjelasan ini tidak sepenuhnya logis secara visual maupun logis.

Tanda Demon Slayer

Tanjiro Demon Slayer

Sebuah teori yang lebih masuk akal adalah bahwa mark Tanjiro sebenarnya bukanlah luka, melainkan merupakan Demon Slayer Mark, mirip dengan tanda yang dimiliki oleh para iblis dalam seri ini.

Mark ini menandakan kekuatan signifikan pada yang memilikinya. Terlebih lagi, dalam manga, kita melihat bahwa ayah Tanjiro, Tanjuro, juga memiliki “luka” yang sama di kepala. Ini kemungkinan merupakan sifat yang diwarisi.

Baca juga:

Manifestasi Mark

Manga Chapter 129 mengungkapkan bahwa Mark muncul pada orang yang mengalami keadaan super manusia tertentu, dengan detak jantung mencapai atau melebihi 200 BPM, dan suhu tubuh mencapai atau melebihi 39 derajat Celsius.

Ini menjelaskan mengapa insiden dengan ketel memicu munculnya Mark pada Tanjiro, karena suhu ketel dan detak jantung yang tinggi karena kekhawatiran terhadap adiknya memenuhi kriteria ini.

Mark Tanjiro Demon Slayer di Season 3 dan Harapan di Season 4

Tanda Tanjiro Demon Slayer

Meskipun Tanjiro menghadapi musuh yang berbahaya di Swordsmith Village Arc, Mark-nya tetap relatif sama seperti sebelumnya.

Di sini, kita diperkenalkan pada Mark milik karakter lain, Tokito, memberikan harapan bahwa informasi lebih lanjut akan diberikan di musim selanjutnya. Jika anime Demon Slayer terus mengikuti alur manga, Mark akan menjadi bagian yang lebih penting dalam alur cerita.

Baca juga:

Mark Tanjiro di Demon Slayer bukan hanya luka yang terlihat keren. Ini adalah tanda kekuatan yang lebih dalam dan menjadi elemen penting dalam pengembangan karakter.

Dengan begitu, penggemar dapat menantikan penjelasan lebih lanjut dalam musim-musim mendatang, di mana mark ini akan semakin mengemuka sebagai kunci peran Tanjiro dalam pertarungan melawan kegelapan.

Demikian pembahasan Tanjiro Demon Slayer: Mengungkap Tanda di Kepalanya! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: