Tatsumaki One Punch Man, Seberapa Kuat Ia?

Zeinal Wujud, 19 Desember 2023

Tatsumaki One Punch Man, Seberapa Kuat Ia?Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – One Punch Man telah membawa kita ke dalam dunia penuh pahlawan super yang luar biasa. Namun satu karakter telah mencuri perhatian sebagai psikis terkuat dalam seri ini – Tatsumaki One Punch Man, atau Terrible Tornado.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi mengapa Tatsumaki begitu kuat dan mengapa dia menduduki peringkat 2 di Hero Association.

Baca juga:

Masa Lalu Tatsumaki One Punch Man

Masa lalu Tatsumaki One Punch Man

Sebagian besar dari kita tidak mengetahui banyak tentang latar belakang Tatsumaki selama tahap awal cerita One Punch Man.

Namun, bab-bab terbaru akhirnya mengungkap kisah dan motivasi di balik sosok ini. Pada usia 7 tahun, Tatsumaki mulai menunjukkan kekuatan psikisnya, menarik perhatian kelompok esper nakal bernama Tsukuyomi.

Tsukuyomi memberikan sejumlah besar uang kepada keluarga angkat Tatsumaki untuk mempelajari kekuatan mereka.

Meskipun diberikan permen dan mainan sebagai imbalan, Tatsumaki tidak diizinkan untuk meninggalkan atau pergi ke luar, dikekang dalam ruangan mirip kandang setiap kali tidak menggunakan kekuatannya.

Sepuluh tahun sebelum awal cerita utama, terjadi wabah monster di fasilitas tempat Tatsumaki dan Fubuki dikurung. Dalam kepanikan, dia ditinggalkan sendirian dalam kandangnya.

Beruntung, dia diselamatkan oleh Blast, pahlawan peringkat S-Class 1, yang memberikan nasihat berharga. Dari sinilah Tatsumaki merangkul kekuatannya dan menyelamatkan dirinya dan adiknya dari Tsukuyomi.

Pahlawan Kecil yang Mematikan

Tatsumaki

Tatsumaki membuktikan dirinya sebagai pasukan satu wanita yang mampu melawan monster raksasa dan menghadapi ancaman besar sendirian.

Penguasaan luar biasa atas kekuatan psikisnya memungkinkannya menghentikan monster terkuat dan memberikan serangan yang mampu menghancurkan hampir segalanya.

Walaupun kekuatannya tampak sederhana, Tatsumaki hanya beberapa kali menunjukkan kekuatannya di manga.

Pertama, melawan Raja Kuno Klan Kadal Teror, di mana dia mengakhiri monster tersebut dengan menghancurkannya menggunakan meteor yang dia kendalikan dengan kekuatan psikisnya.

Tatsumaki juga terlibat dalam pertempuran sulit melawan PsykOrochi, hasil penggabungan Monster King Orochi dan kekuatan psikis Psykos. Meskipun mengalami kerusakan serius, dia mengubah PsykOrochi menjadi tombak raksasa dan menancapkannya ke markas Monster Association.

Pertarungannya melawan Saitama, pahlawan kita yang dicintai, menunjukkan perbedaan besar dalam kekuatan. Meskipun menggunakan seluruh kekuatannya, Tatsumaki tidak mampu melukai Saitama, yang akhirnya memuji kekuatannya.

Mengapa Tatsumaki One Punch Man Begitu Kuat?

Kekuatan Tatsumaki

Dengan sejarah hidup yang penuh perjuangan, Tatsumaki bukan hanya penguasa kekuatan psikis, tetapi juga seorang pahlawan yang gigih.

Kekuatan luar biasanya, pertempuran epik, dan peran penting dalam mengalahkan ancaman besar menjadikannya pahlawan tak terbantahkan.

Dengan segala kehebatan ini, Tatsumaki memang layak menduduki peringkat 2 di Hero Association. Keberaniannya menghadapi masa lalu yang kelam dan menghadapi tantangan terberat menjadikannya salah satu karakter paling kuat dalam dunia One Punch Man.

Baca juga:

Terus pantau perkembangan Tatsumaki, karena dia mungkin saja menjadi kunci dalam pertempuran melawan ancaman yang lebih besar!

Demikian pembahasan Tatsumaki One Punch Man, Seberapa Kuat Ia? Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: