Tensura: Daftar Pemimpin Negara Sekutunya Tempest

Zeinal Wujud, 7 September 2023

Tensura: Daftar Pemimpin Negara Sekutunya TempestAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Anime Tensura merupakan singkatan dari “That Time I Got Reincarnated as a Slime”. Anime dengan dunia fantastis yang penuh dengan makhluk ajaib dan petualangan yang mengagumkan. Dalam perjalanan Rimuru Tempest, sang karakter utama, ia berhasil membangun aliansi dengan sejumlah pemimpin negara sekutu.

Orang-orang yang memiliki peran penting dalam pertumbuhan dan perkembangan Tempest. Inilah daftar pemimpin negara sekutu Tempest yang patut diperhitungkan:

1. Gazel Dwargo – Tensura

Gazel
Gazel

Gazel Dwargo adalah figur kunci dalam perjalanan awal Rimuru. Ia adalah raja pertama yang menjalin aliansi dengan Tempest ketika Tempest masih dalam tahap awal pembangunannya. Gazel juga memiliki hubungan khusus dengan Rimuru sebagai saudara seperguruan, berkat pelatihan pedang yang mereka terima dari Hakurou.

Peran Gazel dalam kemajuan Tempest sangat signifikan. Dia mengirimkan Kaijin dan para pengrajin terbaiknya untuk membantu Tempest. Bahkan, mantan perdana menteri kerajaannya, Vesta, dikirim ke Tempest sebagai insinyur untuk mengembangkan teknologi modern.

Gazel Dwargo juga aktif dalam bidang militer dan membantu Rimuru mengatasi berbagai ancaman, termasuk pertempuran melawan Charybdis dan Kekaisaran Timur.

Baca juga:

2. Bulud von Blumund

Meskipun kerajaan Blumund terbilang kecil, raja Bulud von Blumund membuktikan bahwa dia adalah pemimpin yang visioner. Dengan keputusannya untuk menjadi sekutu Tempest, Blumund berhasil mengamankan kerajaannya dari potensi ancaman dari negara-negara lain yang berani menginvasi.

Meski tidak banyak berpartisipasi secara aktif, Blumund memberikan informasi penting kepada Tempest dan berfungsi sebagai salah satu pasar intelijen utama mereka. Biasanya, Fuze bertindak sebagai perantara antara Blumund dan Tempest.

3. Elmesia El-Ru Sarion – Tensura

Sarion adalah kerajaan yang dipimpin oleh seorang elf ketat bernama Elmesia El-Ru Sarion. Sarion dikenal karena kebijakan kerasnya, termasuk pelarangan agama-agama lain dan isolasi dari negara-negara lain seperti Dewan Negara Barat.

Meskipun demikian, Sarion menjalin hubungan bilateral dengan Dwargon dan Tempest. Mereka juga memiliki hubungan baik dengan Leon Cromwell, salah satu figur penting dalam dunia Tensura.

Elmesia dan Rimuru telah melakukan pertukaran teknologi, termasuk homunculus dan kereta sihir. Keduanya yang telah membantu Rimuru dalam produksi ribuan homunculus sebagai bagian dari angkatan bersenjata Black Numbers.

4. Milim Nava

Milim Nava - Tensura
Milim Nava – Tensura

Awalnya, Milim Nava hanyalah seorang tamu di Tempest yang menikmati waktu luangnya di sana. Namun, setelah pengunduran diri Carrion dan Frey, serta bersatunya wilayah-wilayah bekas raja iblis, Milim diangkat sebagai pemimpin wilayah-wilayah tersebut.

Milim juga merupakan teman dekat Rimuru, dan hubungan mereka didasarkan pada persahabatan yang kuat. Milim sering turun tangan secara langsung jika ada ancaman terhadap Tempest.

Peran Milim dalam aliansi Tempest lebih bersifat politis, tetapi persahabatannya dengan Rimuru membuktikan bahwa aliansi mereka jauh lebih dari sekadar perjanjian politik.

5. Youm Farmenas – Tensura

Youm Farmenas
Youm Farmenas

Youm Farmenas adalah pemimpin yang diangkat Rimuru untuk menggantikan raja Edward dan menguasai Falmuth setelah kekalahan kerajaan tersebut. Dia dibantu oleh Diablo dalam menyusun skenario konspirasi yang memungkinkan Falmuth berubah menjadi Farmenas.

Farmenas fokus pada pertanian setelah rute perdagangan negerinya mati akibat munculnya Tempest sebagai pusat perdagangan baru. Youm Farmenas menjadikan pertanian sebagai bidang utama pembangunan negaranya.

Baca juga:

6. Luminous Valentine

Luminous Valentine - Tensura
Luminous Valentine – Tensura

Luminous Valentine adalah seorang raja iblis yang unik karena dia juga merupakan dewi yang disembah oleh Gereja Negara Barat dan penguasa asli Ruberious. Hubungan antara Ruberious dan Tempest pernah memanas karena keberadaan Veldora, yang pernah menghancurkan kerajaan Ruberious.

Setelah terungkapnya konspirasi yang mengadu domba antara Hinata dan Rimuru oleh Seven Luminaries, hubungan kedua negara tersebut membaik. Meskipun hanya sebatas pakta non agresi.

Luminous dan Rimuru telah melakukan pertukaran budaya dan teknologi, termasuk acara pertunjukan band musik dari Tempest di Ruberious.

Dengan aliansi yang kuat ini, Tempest memiliki dukungan yang kuat dari berbagai negara sekutu. Kekuatan dalam menjalani petualangannya dan menghadapi ancaman yang muncul di dunia Tensura. Mereka adalah contoh nyata tentang bagaimana persatuan dan kerjasama dapat membawa perubahan yang besar dalam dunia yang penuh dengan keajaiban dan tantangan.

Demikian pembahasan Tensura: Daftar Pemimpin Negara Sekutunya Tempest. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: