The Apothecary Diaries Mulai Season 2 di 2025

Maytiska Omar, 1 April 2024

The Apothecary Diaries Mulai Season 2 di 2025Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Penggemar harus mengucapkan perpisahan pada Jinshi dan MaoMao karena Season 1 Anime “The Apothecary Diaries (Kusuriya no Hitorigoto)” sudah sampai pada episode terakhir. Season keduanya sudah dikonfirmasi akan rilis pada tahun 2025.

Anime “The Apothecary Diaries” telah mengakhiri Season 1 dengan 24 episode pada 24 Maret 2024. Namun, TOHO Animation mengeluarkan Teaser Visual untuk Season 2. Bahkan Teaser ini juga ada di akhir Episode 24.

Season 1 dari Anime ini dimulai dari 21 Oktober 2023 dengan dua Cours. Cours adalah di mana satu Season anime memiliki episode yang panjang dalam satu series. Satu Cours biasanya berisi 13 Episode, dua Cours memiliki 24-26 Episode.

Anime ini awalnya dari Light Novel karya Natsu Hyuga dan Touko Shino. Shufunotomo memulai produksi Novelnya dalam bentuk cetak sejak Agustus 2024, Touko Shino sebagai Illustratornya.  Di September 2023, bukunya meraih 24 juta cetakan sebelum mendapatkan adaptasi Anime. Setelah diadaptasi menjadi animasi, bertambah 7 juta lagi menjadi 31 juta cetakan.

TOHO Animation merupakan rumah produksi yang membuat Anime “The Apothecary Diaries”, Norihiko Naganima yang menyusuan adapatasi anime ini. Akinori Fudesaka juga membantu sebagai assistant sutradara dari TOHI Animation dan OLM.

Sinopsis Anime “The Apothecary Diaries”

The Apothecary Diaries
Season 2 The Apothecary Diaries yang digambar oleh Touko Shino Sumber X Oricon anime

Anime “Kusuriya no Hitorigoto” menceritakan tentang Maomao yang tadinya hidup dengan nyaman bersama ayahnya yang seorang apoteker. Suatu hari, ia diculik dan dijual sebagai pelayan istana. Namun, karena kepintarannya, Maomao berhasil menyelesaikan masalah yang sedang terjadi di istana selir.

Dua selir raja di waktu yang bersamaan menjalani persalinan. Namun, keduanya jatuh sakit saat melahirkan yang berefek kepada anak mereka. Maomao menolong salah satu selir secara anonim dan berhasil menyembuhkannya.

Ternyata, Jinshi, seorang kasim yang rupawan menyadari hal tersebut. Ia pun memanggil Maomao untuk menjaga selir Gyokuyou agar tetap sehat. Dari sinilah Maomao mulai membantu memecahkan misteri dalam istana.

Baca juga:

Pada kuarter kedua, Anime ini lebih berfokus pada kehidupan pribadi Maomao. Ia adalah seorang anak yang dilahirkan dari salah satu seorang wanit “penghibur”. Ayah kandungnya berusaha untuk bertemu dengannya melalui Jinshi.

Ia meminta Jinshi untuk memecahkan masalah yang nantinya juga akan diselesaikan Maomao. Cerita semakin menarik karena bukan hanya dari sisi cerita untuk memecahkan misteri. Namun, bagaimana Chemistry Maomao dan Jinshi juga semakin kuat.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: