The Duke of Death and His Maid Season 3 Tayang April

Dimas Galih Putrawan, 8 Januari 2024

The Duke of Death and His Maid Season 3 Tayang AprilAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Serial anime The Duke of Death and His Maid atau Shinigami Bocchan to Kuro Maid tampaknya akan kembali lebih cepat dari dugaan penggemar. Season ketiga yang sekaligus menjadi season terakhir akan mulai tayang pada April 2024. Sebuah key visual baru juga sudah dirilis oleh pihak komite produksi.

The Duke of Death and His Maid Season Terakhir Mulai Tayang April 2024

Season ketiga pertama kali diumumkan tepat setelah penayangan episode terakhir season kedua. Saat itu diumumkan pula season tersebut sekaligus menjadi season terakhir dari serial animenya.

The Duke of Death and His Maid Season 3 key visual

Pihak komite produksi juga sudah merilis sebuah key visual baru. Visual tersebut memperlihatkan Viktor, tokoh Duke, terlihat kotor dan mengenaikan pakaian sobek-sobek di tengah-tengah hutan.

Selain itu, diumumkan pula bahwa season terakhir dari The Duke of Death and His Maid akan mulai tayang pada April 2024 di Jepang. Tanggal spesifiknya akan diumumkan dalam waktu yang akan datang. Setidaknya, penggemar bisa menunggu lebih cepat dari dugaan untuk menyaksikan akhir dari kisah Viktor dan sang pelayan, Alice.

Baca juga:

Dua Season Pertama Tersedia di YouTube dalam Waktu Terbatas Khusus Jepang

Sambil merayakan pengumuman tersebut, NBCUniversal Japan menayangkan dua season pertama dengan total 24 episode di channel YouTube resminya. Semua episode itu akan tersedia hingga 8 Januari 2024. Ditambah, hanya penonton asal Jepang yang bisa mengakses.

Secara global, Crunchyroll memiliki hak streaming untuk region di luar Asia. Saluran TV kabel Aniplus Asia menayangkan serial garapan J.C. Staff itu untuk penonton Asia Tenggara. Keduanya diharapkan akan menayangkan season terakhir.

Untuk bagian produksinya sendiri, anggota staf inti dari season kedua akan kembali berperan. Salah satunya adalah Yoshinobu Yamakawa sebagai sutradara dan Hideki Shirane sebagai penulis naskah. Natsuki Hanae serta Ayumi Mano akan kembali mengisi suara Viktor dan Alice.

Serial anime The Duke of Death and His Maid season ketiga dan terakhir akan mulai tayang April 2024 mendatang.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: