Tokyo Revengers Season 3, Ini Jadwalnya Biar Nggak Ketinggalan

Sashi Agustin, 18 Oktober 2023

Tokyo Revengers Season 3, Ini Jadwalnya Biar Nggak KetinggalanAnime
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Pada episode 2 Tokyo Revengers Season 3 para penggemar dapat melihat Takemichi dan teman-temannya menghadapi akibat dari kegagalan Takemichi, karena Takemichi Hanagaki melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk mencegah pembentukan geng Tenjiku.

Namun, rencananya gagal, dan geng tersebut tetap terbentuk. Geng Tenjiku kini merupakan kekuatan yang kuat, dan Takemichi harus menemukan cara untuk mengalahkan mereka tanpa terbunuh dalam proses tersebut.

Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc

Jadwal rilis episode 2 Tokyo Revengers Season 3 di seluruh dunia

Episode 2 musim 3 Tokyo Revengers akan dirilis pada tanggal 11 Oktober 2023, pukul 12 pagi JST di MBS, Tokyo MX, dan TV Aichi di Jepang. Ini juga akan tersedia untuk streaming secara eksklusif di Hulu dan Disney+ di seluruh dunia.

Tanggal rilis untuk semua 13 episode musim 3 Tokyo Revengers adalah sebagai berikut:

  • 4 Oktober 2023: Episode 1
  • 11 Oktober 2023: Episode 2
  • 18 Oktober 2023: Episode 3
  • 25 Oktober 2023: Episode 4
  • 1 November 2023: Episode 5
  • 8 November 2023: Episode 6
  • 15 November 2023: Episode 7
  • 22 November 2023: Episode 8
  • 29 November 2023: Episode 9
  • 6 Desember 2023: Episode 10
  • 13 Desember 2023: Episode 11
  • 20 Desember 2023: Episode 12
  • 27 Desember 2023: Episode 13

Baca Juga: 

Ringkasan singkat episode 1 musim 3

Tokyo Revengers Season 3 Takemichi dan Chifuyu

Pada episode 1 musim ketiga, Takemichi Hanagaki melakukan perjalanan kembali ke tahun 2005, untuk menyelamatkan pacarnya Hinata Tachibana dan teman-temannya dari dibunuh. Dia bertemu dengan Naoto Tachibana, adik laki-laki Hinata, dan mereka mengetahui bahwa geng Tenjiku berencana untuk menyerang Geng Tokyo Manji.

Takemichi mencoba meyakinkan Mikey Sano, pemimpin Geng Tokyo Manji, untuk bersiap menghadapi serangan tersebut, tetapi Mikey meremehkannya. Akhirnya, Takemichi bertemu dengan Izana Kurokawa, pemimpin geng Tenjiku, dan mengetahui bahwa Izana memiliki dendam terhadap Mikey.

Takemichi mencoba memberikan alasan kepada Izana, tetapi Izana bertekad untuk menghancurkan Geng Tokyo Manji. Episode tersebut berakhir dengan Takemichi kembali ke masa sekarang, hanya untuk menemukan bahwa Geng Tokyo Manji telah hancur dan Mikey telah menghilang.

Penggemar juga dapat mengharapkan melihat lebih banyak karakter baru yang diperkenalkan di musim 3, seperti Izana Kurokawa dan Kakucho. Izana adalah pemimpin geng Tenjiku, dan dia adalah seorang petarung yang kuat dan kejam. Kakucho, di sisi lain, adalah wakil pemimpin Izana, yang juga merupakan seorang petarung yang sangat terampil.

Secara keseluruhan, episode 2 musim 3 Tokyo Revengers diharapkan akan menjadi penuh ketegangan dan penuh aksi. Penggemar mungkin juga akan melihat Takemichi dan teman-temannya berjuang untuk mengalahkan geng Tenjiku dan mempelajari lebih lanjut tentang karakter-karakter baru yang diperkenalkan di musim 3.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: