Tokyo Revengers: Siapa Sebenarnya Izana Kurokawa?

Zeinal Wujud, 15 November 2023

Tokyo Revengers: Siapa Sebenarnya Izana Kurokawa?Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Izana Kurokawa adalah karakter misterius dalam Tokyo Revengers, yang memiliki peran penting dalam Tokyo Revengers: Tenjiku Arc. Ia adalah antagonis utama dalam cerita ini, tetapi motif dan latar belakangnya lebih kompleks daripada sekadar menghancurkan Toman.

Tokyo Revengers: Terisolasi Dari Orang yang Dicintainya

Masa lalu Izana dalam Tokyo Revengers
Masa lalu Izana dalam Tokyo Revengers

Masa lalu Izana sangat sulit. Dia dibesarkan oleh ibu angkatnya, Karen Kurokawa, tetapi Karen merasa benci kepadanya karena dia adalah hasil dari hubungan mantan suaminya dan bukan anak darah Karen. Awalnya, Izana adalah anak yang baik hati, sangat dekat dengan adik angkatnya Emma dan kakak angkatnya Shinichiro Sano. Namun, semuanya berubah ketika Izana mengetahui bahwa dia bukan anak kandung mereka. Ini membuatnya merasa kesepian dan terpaksa dipisahkan dari keluarga yang ia cintai.

Merasa cemburu terhadap hubungan yang erat antara Shinichiro dan adiknya Manjiro (Mikey), Izana bersama mereka yang dia temui di pusat detensi anak mendirikan Generasi S-62. Mereka menjadi kelompok kriminal yang melakukan perampokan, perdagangan narkoba, dan penyerangan. Izana bahkan menjadi pemimpin Black Dragons Generasi Kedelapan dan mengubahnya menjadi geng yang kejam, dipicu oleh kebencian mendalam terhadap Mikey.

Membangun Kerajaan

Izana Shion Black Dragon Tokyo Revengers

Setelah Shinichiro meninggalkan Black Dragons untuk Mikey, Izana semakin cemburu. Satu-satunya sosok yang memberikan kedamaian padanya adalah Kakucho, teman masa kecil yang bersamanya di panti asuhan. Mereka berjanji untuk membangun “kerajaan” mereka sendiri suatu hari. Setelah kematian Shinichiro oleh tangan Kazutora Hanemiya, Izana merasa benar-benar sendirian.

Izana kemudian membentuk Yokohama Tenjiku, merekrut mantan sekutunya dan anggota Generasi S-62 untuk membalas dendam pada Mikey dan mengambil alih Tokyo Manji Gang. Dia juga berusaha menjadikan Tenjiku sebagai sindikat kejahatan besar dengan merekrut Hajime Kokonoi sebagai bendahara. Kisaki Tetta memanipulasi Izana untuk mencapai tujuannya sendiri dalam membalas dendam pada Tokyo Manji Gang.

Baca juga:

Memulai Era Teror Tenjiku dalam Tokyo Revengers

Tokyo Revengers Tenjiku Arc

Izana memperlakukan bawahannya dengan kejam, meskipun ia adalah pemimpin yang kuat dalam pertempuran. Kegelapannya memengaruhi Tenjiku, dan masa depan di mana Tenjiku bergabung dengan Tokyo Manji Gang digambarkan sebagai yang paling buruk, dengan banyak kematian di antara anggota pendiri.

Izana Kurokawa adalah karakter yang kompleks dengan latar belakang yang tragis. Peran pentingnya dalam Tokyo Revengers: Tenjiku Arc menambahkan lapisan kedalaman pada cerita ini dan memicu pertanyaan tentang motivasinya yang sebenarnya.

Demikian pembahasan Tokyo Revengers: Siapa Sebenarnya Izana Kurokawa?. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: