Tuhan One Punch Man, Siapa Dia dan Seberapa Kuat?

Zeinal Wujud, 18 Maret 2024

Tuhan One Punch Man, Siapa Dia dan Seberapa Kuat?Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dalam bab 109 dari Manga One Punch Man (OPM), kita diperkenalkan pada salah satu panel yang paling mengerikan dalam sejarah manga! Bab tersebut mengungkapkan Tuhan One Punch man.

Sosok ini, sama misteriusnya seperti yang kamu pikirkan! Mari kita lihat!

Baca juga:

Siapakah Tuhan One Punch Man?

Bertemu Tuhan

Tuhan muncul di dalam pikiran Homeless Emperor sebagai sosok berbentuk manusia, terdiri dari udara yang berputar. Dia meyakinkan Homeless Emperor untuk percaya bahwa dia benar—orang-orang bodoh.

Namun, Tuhan menjamin si miskin itu bahwa dia tidak harus mati karena orang lain. Sebaliknya, itu memungkinkan Homeless Emperor untuk berurusan dengan orang-orang, sehingga mengubahnya dari orang yang tidak dikenal menjadi ancaman tingkat naga!

” Aku akan memberikanmu kekuatan, Apa yang harus kamu lakukan dengan kekuatan ini, kamu harus tahu. “

Kata-kata yang mendorong Homeless Emperor untuk bersekutu dengan Asosiasi Monster dan melancarkan kampanyenya melawan umat manusia!

Menurut lukisan kuno yang ditemukan di bawah tanah di markas asosiasi monster, “Menyeberangi luasnya waktu, Tuhan kami akan bangkit di Bumi ini. Ketika di atas mezbah ini … korban yang pantas ditawarkan. “

Ini menunjukkan sosok humanoid besar dengan tubuh berbentuk spiral, mengisyaratkan kekuatan yang sangat besar.

Dari teks-teks ini, kita bisa menyimpulkan bahwa Tuhan ini, yang sudah tersegel atau dikalahkan lama, adalah sosok yang sangat kuat!

Kekuatan Tuhan One Punch Man Terungkap!

Tuhan di pikiran Homeless Emperor

Dalam Bab 139 dari manga, Blast memberi tahu kita tentang kubus-kubus yang digunakan Tuhan untuk memberikan kekuatannya kepada makhluk lain.

Bagaimana dia mencoba mengumpulkan semua kubus ini untuk mencegah segala jenis kejadian yang tidak diinginkan!

Karena Blast bekerja begitu keras untuk memastikan bahwa Tuhan tetap menjauh, seberapa kuatkah Tuhan?

Pertama, mari kita lihat orang-orang yang “diberkati” oleh Tuhan dan bagaimana hal itu memengaruhi mereka.

Sejauh ini, Tuhan One Punch Man telah “memberkati” Psykorochi, Evil Natural Water, Sage Serpent, Homeless Emperor, dan Garou!

Semua karakter ini menerima sebagian kecil dari kekuatan Tuhan, dan naik menjadi Naga tingkat bencana atau menjadi ancaman level Dragon yang lebih kuat secara instan!

Satu-satunya pengecualian di sini adalah Garou, yang secara harfiah telah menjadi dewa tingkat bencana yang memiliki kekuatan Pembangkit Bintang. Itu hanya dari Garou mengambil sebagian kecil dari kekuatan Tuhan.

Baca juga:

Garou menyatakan setelah mengambil kekuatannya, dia memahami kosmos dan semua energi di galaksi, yang kemudian memperkuat pukulannya.

Oleh karena itu, makhluk surgawi ini kemungkinan besar berada pada tingkat Galaksi di luar kosmis dan memahami energi dalam bentuk terbaiknya.

Bahkan, itu jauh di luar pemahaman apa yang seharusnya dimengerti manusia, dia membuat Homeless emperor meleleh seperti lendir setelah mengambil kekuatannya.

Tuhan Mungkin Makhluk Terkuat Setelah Saitama!

Tuhan One Punch Man

Mengapa lagi Blast pahlawan nomor satu yang telah mengumpulkan Avengers yang memiliki kekuatan setara dengannya mencoba menghentikan makhluk ini dari tersegel?

Itu berarti Tuhan One Punch Man memiliki skala lebih tinggi dari semua mereka yang digabungkan dan membutuhkan jumlah kemampuan, kekuatan, dan strategi yang sangat besar untuk dihentikan!

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: