Uo Uo no Mi jadi Devil Fruit Gagal di One Piece. Kok Bisa?

Madddpsy, 29 Agustus 2023

Uo Uo no Mi jadi Devil Fruit Gagal di One Piece. Kok Bisa?Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Uo Uo no Mi merupakan salah satu buah iblis di One Piece yang kuat. Buah ini untuk sebelum kematiannya dimiliki oleh Kaido, dan termasuk dalam buah Mythical Zoan. Tipe Zoan yang memungkinkan penggunanya dapat berubah menjadi naga.

Ada hal menarik hingga rumor beredar mengenai buah iblis Uo Uo no Mi ini. Dirumorkan jika buah iblis Uo Uo no Mi dalam wujud duplikat adalah buah iblis gagal. Kok bisa?

Duplikasi Uo Uo no Mi jadi Permintaan Pemerintah Dunia kepada Vegapunk

Pemerintah Dunia adalah entitas yang sangat berkuasa dalam One Piece. Mereka memiliki minat besar dalam mempertahankan kendali atas Buah Iblis dan teknologi tinggi. Setelah salah satu Gorosei, yang dikenal sebagai Rokusei, tewas di tangan Big Mom di God Valley, situasinya menjadi semakin rumit. Pemerintah Dunia merasa perlu untuk memastikan Buah Iblis, khususnya Buah Uo Uo no Mi, tidak berpindah ke tangan bajak laut atau kelompok lain.

Uo Uo no Mi jadi Devil Fruit Gagal di One Piece. Kok Bisa?

Mereka memutuskan untuk menghubungi Vegapunk, seorang ilmuwan jenius, dan memerintahkan agar dia menciptakan atau menduplikasi Devil Fruit Uo Uo no Mi yang baru. Sayangnya, hasil karyanya Vegapunk tidak sesuai dengan ekspektasi, dan buah tersebut berwarna pink, yang dianggap sebagai “kegagalan”. Akibatnya, Pemerintah Dunia terus berusaha untuk memperbaiki situasi ini selama lebih dari dua decade lamanya.

Baca Juga:

Kematian Rokusei yang Sekarang jadi Gorosei

Tewasnya salah satu Gorosei/Rokusei si pengguna Buah Uo Uo no Mi membuat situasi semakin rumit. Mengingat Big Mom adalah dalang dari kematian Rokusei di God Valley dan  jadi ancaman serius bagi pemerintah karena memiliki kendali atas buah yang sangat kuat tersebut. Kehadiran Big Mom sebagai salah satu Yonko membuatnya sulit dihadapi, dan Pemerintah Dunia harus menjaga agar Buah Uo Uo no Mi tidak jatuh ke tangan bajak laut.

Uo Uo no Mi jadi Devil Fruit Gagal di One Piece. Kok Bisa?

Dengan begitu banyak elemen dan karakter yang terlibat dalam cerita ini, konflik antara Pemerintah Dunia, Big Mom, dan Vegapunk menciptakan latar belakang yang kompleks dan menarik dalam dunia One Piece.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: