Update Manga One Piece Hiatus karena Operasi Oda

Madddpsy, 13 Juni 2023

Update Manga One Piece Hiatus karena Operasi OdaAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Shonen Jump umumkan bahwa serialisasi manga One Piece akan mengambil masa istirahat atau hiatus selama 4 minggu dari tanggal 19 Juni hingga 10 Juli 2023, hiatus ini diambil karena penulisnya Eiichiro Oda akan menjalani operasi.

Update Manga One Piece Hiatus karena Operasi Oda

Seperti yang diposting dalam situs web resmi franchise One Piec , hal ini berarti manga tersebut tidak akan muncul di edisi Nomor 29 dan Nomor 32 Shonen Jump 2023, dan juga Eiichiro Oda sendiri yang menulis dan menggambar surat kepada para penggemar untuk berterima kasih kepada para pembaca atas dukungan mereka yang berkelanjutan.

Update Manga One Piece Hiatus karena Operasi Oda

Update Manga One Piece Hiatus karena Operasi Oda

Dia juga turut menyatakan bahwa alasan operasinya adalah karena astigmatisme, dimana sejenis kelainan refraksi yang menyebabkan penglihatannya menjadi kabur dan hal itu mempengaruhi pekerjaannya. Setelah banyak lakukan diskusi dengan editor-nya selama setahun terakhir ini, Oda akhirnya memutuskan untuk langsung menjalani operasi, berharap untuk segera pulih kembali.

Manga One Piece masih akan berlanjut di edisi 28 minggu depan pada tanggal 12 Juni 2023 dan di MangaPlus.

Baca Juga:

One Piece, Serial Shounen Salah Satu Member Big Three

One Piece merupakan serial manga, anime, dan franchise multimedia digital Jepang yang ditulis oleh Eiichiro Oda dan Shueisha, diterbitkan di majalah manga Shonen Jump pada tahun 1999 dan masih berlangsung hingga hari ini. Telah hadir lebih dari 1.000 bab, beberapa adaptasi game, serial anime yang sedang berlangsung, film, spinoff, dan adaptasi liveaction oleh Netflix dengan judul yang serupa.

Berawal dari sebuah kata-kata terakhir menjelang eksekusi raja bajak laut Gol D. Roger, Kamu menginginkan hartaku? Kalian dapat memilikinya, Saya meninggalkan semua yang saya miliki di satu tempat, sekarang kalian hanya perlu menemukannya.

Baca juga: 

Ketika Raja Bajak Laut Gol D. Roger menyatakan bahwa dirinya meninggalkan semua harta beharganya di satu tempat One Piece, bajak laut termasuk Monkey D. Luffy muda memulai petualangan untuk menemukan harta karun terbesar sepanjang masa,yang dikenal dengan One Piece.

Bersama dengan kru bajak lautnya Mugiwara, dari Luffy, Nami, Zoro, Sanji, Chopper, Franky, Robin, Brooks, dan banyak lagi, pada akhirnya bajak laut topi jerami memulai perjalanan keliling dunia yang penuh dengan karakter aneh dan musuh berbahaya yang menanti.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: