Visual The Apothecary Diaries Manjakan Mata

Sashi Agustin, 10 November 2023

Visual The Apothecary Diaries Manjakan MataAnime
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Dengan visual yang benar-benar memukau, The Apothecary Diaries adalah penambahan baru yang brilian untuk line-up musim gugur 2023.

Sebagai penambah terlambat untuk line-up anime musim gugur 2023, drama sejarah The Apothecary Diaries mulai tayang pada Minggu, 22 Oktober, langsung meledak dengan tiga episode dalam debutnya. Dengan cerita yang berlatar di Tiongkok kuno, The Apothecary Diaries bergabung dengan premis yang cukup menjanjikan, adaptasi manga sejarah dengan seni dan animasi yang bersinar yang menambah daya tarik plot mereka. Apa sih yang bikin anime The Apothecary Diaries begitu memikat mata?

The Apothecary Diaries dan Visualnya yang Memukau

The Apothecary Diaries: Unveiling Mesmerizing Opening and Ending Themes with the Final Trailer

Desain karakter The Apothecary Diaries memang apik dengan style mereka sendiri. Selain itu, yang benar-benar mencolok adalah betapa indahnya latar belakang yang begitu rinci.

Episode pertama dari serial ini membawa kita dalam tur singkat tentang kehidupan sehari-hari Maomao. Disuguhi dengan berbagai lanskap dan lingkungan yang penuh warna dengan karakter latar belakang yang cukup rinci yang tidak mengganggu pergerakan para karakter utama atau lingkungannya.

Baca Juga: 

Wajib Ditonton Nggak, nih?

The Apothecary Diaries' Maomao Character Visual makes her look shy but curious – Leo Sigh

Pada tahun 2023, urutan pembuka yang sangat menarik secara visual menjadi hal yang biasa. Namun, The Apothecary Diaries membawa ini beberapa langkah lebih jauh. Anime ini menggunakan  bunga sebagai motif visual yang cocok dengan lirik dari lagu latar “Be a Flower” yang dinyanyikan oleh Ryokuōshoku Shakai (“Green Yellow Society”).

OP  menunjukkan karakter utama Maomao mengalami transformasi visual yang memikat. Pada saat lagu mencapai puncaknya, menampilkan sebagian besar potensi visual dari serial ini. Kombinasi warna dan bentuk yang beragam bersatu dengan anggun. Dengan latar yang apik, dibantu oleh kecerahan dan detail yang ditemukan dalam visual, The Apothecary Diaries pasti menjadi tontonan wajib bagi para penggemar anime musim ini.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: