Wotakoi: Love is Hard for Otaku Top Series di MyAnimeList

Madddpsy, 14 Maret 2023

Wotakoi: Love is Hard for Otaku Top Series di MyAnimeListAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Wotakoi: Love is Hard for Otaku atau judul bahasa Jepang Wotaku ni Koi wa Muzukashi merupakan salah satu animanga populer yang ditulis dan ilustrasikan oleh Fujita yang pertama kali diposting di pixiv pada April 2014.

Untuk manga nya sendiri dipublikasikan pada April 2015 dalam bentuk cetak fisik berjumlah 11 volume dengan jumlah lebih dari 10 juta eksemplar cetakan buku fisik, sudah termasuk dengan edisi digital per Oktober 2021.

Untuk anime Wotakoi ini diadaptasi oleh A-1 Pictures sebanyak 11 episode pada April 2018 hingga Juni 2018. Wotaku ni Koi wa Muzukashi juga dapatkan adaptasi live-action dengan judul yang sama pada tahun 2020 lalu.

Baca juga: Inilah Overview Anime Isekai Reinkarnasi jadi Mesin Minuman

Wotaku ni Koi wa Muzukashi Puncaki Top Series di MyAnimeList

Wotakoi Puncaki Top Series di Website MyAnimeList

Kabar terbaru dan menarik akhir-akhir ini. Dikabarkan dari situs per-anime an dunia MyAnimeList memberikan daftar dengan judul Most Popular Otaku Culture Anime yang belum lama ini di update oleh pihak MyAnimeList.

Dalam daftar anime bertema otaku paling populer, Wotaku ni Koi wa Muzukashi puncaki peringkat top 1 di daftar ini, dan disusul dengan Sono Bisque Doll, Gekkan Shoujo, NHK ni Youkoso, dan banyak lagi dibawahnya.

Most Popular Otaku Culture Anime merupakan daftar yang dimana berisi anime-anime dengan karakter berbudaya otaku yang menarik. Daftar ini sendiri mengacu pada jumlah  user disetiap anime-nya, lebih tepatnya jumlah member.

Wotakoi Puncaki Top Series di Website MyAnimeList

Wotaku ni Koi wa Muzukashi berada di top 1 dengan 902,583 users, disusul Sono Bisque Doll dengan 886,760 users, Gekkan Shoujo 883,615, NHK ni Youkoso 694,396, dan mengejutkannya lagi ada Oreimo di urutan 5 dengan total 662,623 users, kemudian disusul Himouto dengan 657,049 users.

Daftar Most Popular Otaku Culture Anime ini dapat berubah seiring waktu. Terbukti dengan beradanya Sono Bisque Doll di urutan kedua yang sebelumnya ditempati oleh Gekkan Shoujo.

Wotakoi: Love is Hard for Otaku, Kehidupan Cinta Seorang Otaku Didunia Kerja

Bercerita tentang kehidupan setelah sekolah pemuda otaku Hirotaka Nifuji yang tidak sengaja bekerja ditempat yang sama dengan Narumi Momose yang merupakan teman semasa kecilnya.

Lingkungan kerja yang tidak disangka berisi para otaku ini akan sedikit menarik untuk diikuti kisah keseharian mereka dalam emnjalin hubungan kerja dan diluar hubungan kerja seperti halnya Hirotaka dan Narumi.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: