Yusuke Murata Buka Studio Anime Sendiri yang Katanya akan Garap One Punch Man S3

Madddpsy, 15 Januari 2024

Yusuke Murata Buka Studio Anime Sendiri yang Katanya akan Garap One Punch Man S3Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Yusuke Murata sekaligus sebagai mangaka yang bekerja sama dengan One Sensei dalam One Punch Man membuat gebrakan besar dengan mengumumkan pembukaan studio animasinya sendiri di Jepang.

Kabar ini disambut dengan antusiasme tinggi dari para fans yang sudah akrab dengan karyanya yang detail dan inovatif. Namun, di balik kegembiraan, muncul pertanyaan apakah keterlibatannya dalam dunia animasi akan berdampak pada kelanjutan karyanya di manga One Punch Man.

Yusuke Murata Buka Studio Anime Sendiri yang Katanya akan Garap One Punch Man S3

Pada Maret 2023, Murata mengumumkan bahwa dirinya tengah mengerjakan proyek anime orginal. Pada awal tahun 2024, ia secara resmi membuka studio animasinya dan merilis lima video promosi untuk proyek pertamanya, sebuah short movie berjudul Zaiyuki.

Yusuke Murata Buka Studio Anime Garap One Punch Man S3?

Video tersebut menciptakan buzz di kalangan fans dengan menampilkan pertarungan dinamis yang mengingatkan pada gaya khas Murata yang telah dikenal dalam seri One Punch Man.

Meskipun sebelumnya Murata telah menyebut “Village Studio” sebagai kelompok kerja, perubahannya menjadi studio animasi menunjukkan bahwa persyaratan resmi telah terpenuhi. Namun, seiring dengan kegembiraan atas berita hadirnya studio baru, muncul kekhawatiran terkait kemampuan Murata untuk terus fokus pada manga One Punch Man yang telah meraih popularitas dunia.

Meski sedikit informasi yang tersedia tentang proyek Zaiyuki, plotnya yang melibatkan seorang anak kappa bernama Goyjo yang terlibat dalam masalah kompleks menarik minat para penggemar. Tantangan bagi Murata adalah menjaga kualitas karyanya yang tinggi sambil memimpin studio animasi dan terlibat dalam proyek-proyek animasi lainnya.

Baca Juga:

Konten Anime Garapan Studio Murata dari Seri Terdahulu

Sebelumnya, Murata telah menyuguhkan eksperimen dengan potensi manga digital dan menciptakan konten anime yang dinamis untuk karyanya, seperti short video untuk seri One Punch Man dan klip untuk Eyeshield 21. Namun, jadwal kerjanya yang padat, terutama dengan keterlibatannya dalam pembuatan anime dan menjalankan studio, dapat menjadi tantangan berat untuk dirinya.

Yusuke Murata Buka Studio Anime Garap One Punch Man S3?

Meskipun banyak yang berharap proyek anime-nya sukses, ada kekhawatiran bahwa fokus Murata yang terbagi antara anime dan manga mungkin memengaruhi kecepatan dan konsistensi rilis manga One Punch Man versinya. Penggemar harus bersiap untuk melihat bagaimana halbaru ini akan memengaruhi karier dan karya seni Yusuke Murata di masa mendatang.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: