Zoro Buktikan jika Dirinya Pantas Menyandang Gelar Wakil Kapten Mugiwara One Piece

Madddpsy, 29 Desember 2023

Zoro Buktikan jika Dirinya Pantas Menyandang Gelar Wakil Kapten Mugiwara One PieceAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Zoro, si pedang tajam dari kru Mugiwara tampaknya kurang antusias dengan gagasan meluncur langsung ke wilayah musuh tanpa persiapan yang matang. Namun, pada saat yang sama, Dalam One Piece chapter 1060, kita menyaksikan momen dramatis di mana Luffy sang kapten dari kru Topi Jerami, memperlihatkan keprihatinannya terhadap nasib Vivy, yang saat itu berada di Mariejoa. Luffy dengan tegas menyatakan tekadnya untuk menyelamatkan sahabatnya tersebut.

Zoro Buktikan jika Dirinya Pantas Menyandang Gelar Wakil Kapten Mugiwara One Piece

Reaksi Luffy, Nami, dan Chopper terhadap sikap hati-hati dirinya justru sebaliknya. Mereka mengejek dan meremehkan sikap Zoro yang tampak enggan untuk segera bergerak tanpa perencanaan yang memadai. Meskipun pada saat itu, pandangan Luffy lebih cenderung mengutamakan keberanian dan ketangguhan fisik, kita dapat melihat sentuhan kritis Rambut Hijau ini yang selalu mempertimbangkan aspek perencanaan yang penting.

Zoro Buktikan Dirinya dapat Gelar Wakil Kapten One Piece

Loncat ke One Piece chapter 1095, kita menyaksikan kebenaran kata-kata Si Nomor 2. Sanji yang semula penuh keyakinan, bertemu dengan kesulitan besar ketika berhadapan langsung dengan Gorosei Saturn di Mariejoa. Meskipun sebelumnya Luffy dan kru telah menghadapi beberapa Gorosei, kini satu Gorosei saja sudah cukup membuat situasinya sulit. Hal ini menggambarkan kebijakan dan kekuatan luar biasa yang dimiliki oleh kelompok elit tersebut.

Baca Juga:

Intuisi dan Kebijakannya buktikan Kelayakan Dirinya

Zoro, yang terkenal dengan intuisi dan kebijaksanaannya, seolah-olah telah melihat potensi bahaya ini sebelumnya. Meskipun ia sering kali diolok-olok karena kebiasaannya tersesat, kebijaksanaan dan pengalaman tempur Marimo telah membuktikan bahwa perannya dalam kru adalah kunci penting dalam menangani situasi kompleks seperti ini.

Zoro Buktikan Dirinya dapat Gelar Wakil Kapten One Piece

Kemampuan Zoro untuk melihat jauh ke depan dan memahami kompleksitas situasi adalah ciri dari seorang petarung yang tidak hanya bergantung pada kekuatan fisiknya, tetapi juga kecerdasan taktisnya.

Dengan demikian, pernyataan Luffy dan kru yang awalnya mengejek si Rambut Lumut kini berubah menjadi penghormatan atas kebijaksanaan dan kekuatan pikirannya, membuktikan bahwa dirinya adalah wakil kapten yang pantas dan sebanding dengan tokoh-tokoh besar seperti Rayleigh atau Ben Beckman.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: