Akun Pro Player Selalu Hilang Paska Laga

Zeinal Wujud, 11 April 2023

Akun Pro Player Selalu Hilang Paska LagaEsports
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Kabar buruk menimpa pendukung tim Esports Mobile Legends. Banyak akun sosial media khususnya Instagram Pro Player yang hilang usai Liga MPL ID. Kabar ini datang dari Instagram Evos Legends pada (9/4).

Berikut adalah akun Instagram Pro Player yang hilang:
@evos.dreams07, @evos.saykots, @evos.hijumee, @btr_branz, dan @evos.dlarrr_

Akun Instagram Pro Player Evos Hilang

Kejadian ini di diduga saat kalahnya Evos dari Onic pada Grand Final MPL ID S11. Pihak Evos sangat menyayangkan kejadian ini. Dalam Instagramnya, Evos menyebutkan bahwa walaupun kalah, para suporter diharapkan tetap sportif di dunia nyata.

“Meski permainan di land of dawn berlangsung sengit, tetep harus sportif di real life ygy! Semoga gak ada lagi kejadian seperti ini untuk tim mana pun!” tulis Evos dalam Instagramnya.

Menanggapi kejadian ini, Aji Wicaksono selaku Manajer Evos menyatakan dalam akun Instagramnya @evos.soa akan menindaklanjuti peristiwa tersebut. Sialnya, setelah postingan tersebut, akun Instagramnya juga ikut hilang.

“Ini bukan drama, ini bukan hoax, atau apalah, ini real ya, terlalu bodoh oknum-oknum seperti ini,” dikutip dari DuniaGames yang mengutip dari Instagramnya sebelum lenyap.

Kejadian hilangnya akun ini memang sering terjadi. Sebelumnya akun Instagram Vyn @RRQ_Vyn juga hilang setelah RRQ kalah dari Evos.

Baca juga:

Terjadi juga pada Pro Player di Season Sebelumnya

Ternyata kejadian ini tak hanya berlangsung saat MPL ID Musim 11. Kejadian serupa terjadi menimpa Evos pada tahun lalu, tepatnya saat Season 10 berlangsung. Berikut akun yang hilang:
Sutsujin, Dreams, Cr1te, dan Pendragon.

Kabar ini berasal dari Aldean Tegar selaku Vice President Evos Esports.

“Sedikit Update buat temen – temen untuk akun IG EVOS LEGENDS: IG hilang bertambah dari Sutsujin, ke : Dreams, Cr1te, Pendragon, Sutsujin. IG Deactive (oleh sisi kita) : Dlar, Tazz, Aji.” dikutip dari Gamebrott dari Intsagram @evos.luch.

Pada Season 8 pun ternyata pernah terjadi persitiwa ini. Saat itu Kiboy dari Onic Esports mengalami hilangnya akun Instagram. Kiboy menyampaikan pesan khusus kepada pelaku saat itu pada Youtube Jonathan Liandi di acara Empetalk.

Update informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: