Alasan Coach Zeys Keluar dari EVOS Legends

Madddpsy, 17 Februari 2023

Alasan Coach Zeys Keluar dari EVOS LegendsEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Zeys atau Bjorn Ong merupakan mantan coach EVOS Legends mengungkapkan kekecewaannya terhadap mantan organisasi esports-nya karena tidak melakukan kontrak Zeys ke list Mobile Legends: Bang-Bang.

Menurut Zeys sendiri, dirinya, merasa tersisihkan setelah brtahun-tahun setiap kepada organisasi esports dan membantu tim esports ini meraih berbagai champion. Coach Zeys juga mengatakan bahwa dirinya ingin running lagi dan lolos ke M5 World Championship di bawah naungan EVOS Legends.

Alasan Coach Zeys Keluar dari EVOS Legends

Sayangnya tujuan untuk hal ini tidak mungkin terjadi lagi kepada Zeys, karena dia telah dikeluarkan dari daftar. Pelatih sekarang saat ini sedang mencari tim baru untuk memimpin acara pagelaran esports Mobile Legends: Bang-Bang di masa yang akan datang.

Baca juga: MobaZane, Usia Pengaruhi Cara Main Mobile Legends: Bang-Bang

Coach Zeys Jelaskan Kepergiannya Atas Keinginan EVOS Legends

Alasan Coach Zeys Keluar dari EVOS Legends

Melalui livestream-nya, mantan coach EVOS Legends ini menceritakan jika dirinya kurang diapresiasi oleh organisasi esports tersebut.

Dalam cuitan di livestream-nya, Zeys menjelaskan kalau sebenarnya dirinya itu tidak tahu ada masalah apa dengan EVOS Legends, hingga dirinya resmi dikeluarkan dari roster Mobile Legends: Bang-Bang di tim esports EVOS Legends.

Kembali di 10 Februari 2023, EVOS Legends mengumumkan kepergian beberapa talent-nya, Gerrion Sugiarto “Vellion”, Raihan Ardy “Bajan”, Hafizhan Mirzaputra “Clover”, Ade Pamungkas “Hyde O’Brien”, dan Zeys.

Menjadi kejutan bagi beberapa penggemar karena Zeys merupakan salah satu wajah paling ikonik di organisasi esports dan telah memimpin skuad dalam merebut gelar juara M1 World Championship. Dirinya juga berharap ingin meraih gelar M5 bersama dengan EVOS Legends, sayangnya keputusan dikeluarkannya buna ada ditangan Zeys sendiri.

Menurutnya, dirinya merasa bahwa tim yang telah dikerjakan dengan keras untuk memoles hingga membuatnya berkembang menjadi lebih kuat. Sayangnya organisasi esports tersebut memutuskan untuk mengeluarkannya dari roster Mobile Legends Professional League Indonesia Season 11 mendatang.

Mantan coach EVOS Legends ini juga mengumumkan sedang mencari naungan tim baru Mobile Legends: Bang-Bang untuk memimpin. Mengingat status veterannya dari era EVOS Legends sebagai champion di M1 World Championship. Mungkin tidak lama lagi dia akan menemukan tim baru untuk memimpin turnamen Mobile Legends: Bang-Bang dimasa depan.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan esports hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: