AoV Premier League 2024: Format, Tempat dan Hadiah

Zeinal Wujud, 11 Mei 2024

AoV Premier League 2024: Format, Tempat dan HadiahEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Arena of Valor (AoV) Premier League 2024 (APL 2024) kembali lagi dengan gebrakan baru yang siap menghipnotis para penggemar game di seluruh dunia! AoV Premier League 2024 memperkenalkan format baru yang memacu adrenalin, menjanjikan pertarungan epik yang akan dikenang selamanya.

Dengan tampilannya yang segar dan kompetitif, APL 2024 akan memukau Anda dari awal hingga akhir.

Tempat dan Format Baru AoV Premier League 2024

Swiss Stage AoV Premier League 2024

Bangkok, Thailand, akan menjadi tempat berlangsungnya Arena of Valor Premier League 2024.

Kota yang dipenuhi dengan budaya yang kaya dan penggemar yang bersemangat akan menjadi saksi dari pertarungan-pertarungan menegangkan para pemain terbaik dunia.

Tidak hanya sebagai lokasi, Bangkok adalah kota yang memiliki magnet tersendiri bagi para pecinta game, menjadikannya pilihan yang tepat untuk APL 2024.

Tahun ini, APL 2024 akan menampilkan babak baru yang disebut Swiss Stage. Dalam tahap ini, tim-tim akan bersaing untuk mengumpulkan poin demi poin dalam pertandingan-pertandingan seru.

Tim yang terus meraih kemenangan akan berhadapan dengan lawan-lawan yang setara, sementara tim yang mengalami kekalahan harus berjuang lebih keras untuk tetap bertahan di turnamen ini.

Suasana persaingan yang ketat di Swiss Stage akan memastikan bahwa hanya tim-tim terbaik yang melaju ke babak berikutnya!

Kagendra Wakili Indonesia

Kagendra APL 2024

Babak playoff akan menjadi panggung untuk pertempuran terakhir dalam perjalanan menuju gelar juara.

Tim-tim yang lolos ke babak ini telah melewati berbagai rintangan dan tantangan, dan sekarang mereka siap untuk memberikan penampilan terbaik mereka.

Dengan semifinal dan final yang digelar secara langsung di Bangkok, Thailand, para penggemar akan disajikan dengan pertunjukan luar biasa yang menggetarkan hati dan menggugah semangat juang!

Baca juga:

Indonesia, negara dengan komunitas gaming yang besar dan bersemangat, akan diwakili oleh Kagendra di APL 2024.

Sebagai juara ASL Spring 2024, Kagendra siap memberikan perlawanan sengit dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Dukungan dari para penggemar di Indonesia akan menjadi energi tambahan bagi Kagendra dalam setiap langkahnya menuju kemenangan!

Peserta AoV Premier League 2024

Tim APL 2024
16 tim terkuat yang akan melawan satu sama lain di APL 2024 dan Kagendra menjadi wakil dari Indonesia. (Sumber: Garena AOV)

Selain Kagendra, 15 tim lainnya juga akan berkompetisi di APL 2024. Berikut Tim-tim terkuat dari berbagai liga yang akan bertarung memperebutkan gelar juara:

  • RPL (Thailand): Bacon Time (BAC), Buriram United Esports (BRU), eArena (EA), Hydra (HD), DAN Talon (TLN).
  • GCS (Taiwan): BanMei Gaming (BMG), Deep Cross Gaming (DCG), Flash Wolves (FW), Hong Kong Attitude (HKA), dan ONE Team (ONE).
  • AOG (Vietnam): FPTxFlash (FPT), GGLive (GGL), One Star (1S), Saigon Phantom (SGP), dan TDT Esports (TDT).

Dengan kehadiran tim-tim berkualitas ini, APL 2024 akan menjadi panggung untuk pertunjukan yang luar biasa, penuh dengan aksi seru dan kejutan tak terduga!

Baca juga:

Gelar Juara dan Hadiah Turnamen

Selain mendapatkan gelar tim terbaik di dunia AOV, juara APL 2024 juga akan membawa pulang bagian terbesar dari total hadiah senilai US$500,000.

Hadiah yang besar ini menunjukkan betapa seriusnya kompetisi ini, dan akan menjadi insentif besar bagi semua tim untuk memberikan yang terbaik dari yang terbaik!

Arena of Valor Premier League 2024 adalah pesta besar bagi para penggemar game di seluruh dunia.

Dengan perubahan format yang menarik, persaingan yang sengit, dan hadiah yang menggiurkan, APL 2024 akan menjadi sorotan utama dalam kalender esport tahun ini.

Saksikan pertarungan-pertarungan epik dan dukung tim favorit Anda dalam perjalanan menuju kemenangan!

Temukan artikel lainnya dan Ikuti Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk update terbaru.

Jangan lewatkan top up di Gamefinity dengan harga murah untuk pengalaman gaming yang lebih seru!

author avatar
Zeinal Wujud Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: