APAC Predator League 2024: Persiapan BOOM dan ARF Team

Maytiska Omar, 10 Januari 2024

APAC Predator League 2024: Persiapan BOOM dan ARF TeamEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – BOOM Esports dan ARF Team akan mewakili Indonesia di Asia Pacific Predator League 2024 dalam pertandingan VALORANT. Intip kesiapan dan target tiap tim dalam turnamen awal tahun ini.

Dua tim asal Indonesia, BOOM Esports dan ARF Team akan bertanding di APAC Predator League di SM Mall of Asia Arena, Filipina. Mereka akan bertanding untuk game VALORANT pada hari kedua melawan 14 tim lainnya yang dibagi menjadi 4 group dengan 4 tim.

BOOM esports mengirim BerserX, Famouz, Shiro, m0rea, dan NcSlasher, di sisi lain, ARF Team mengirim lilo, zharwow, vascalizz, no1syboy, dan mika. Berdasarkan info dari tim PR Predator League, Abhipraya, kedua tim telah sampai di Manila pada tanggal 9 Januari 2024 dan tengah mempersiapkan diri mereka dalam menghadapi pertandingan besok.

Persiapan BOOM Esports dan ARF Team untuk APAC Predator League 2024

Bracket group yang akan melawan BOOM Esports dan ARF Team di APAC Predator League 2024.
Bracket group yang akan melawan BOOM Esports dan ARF Team di APAC Predator League 2024

Persiapan tentunya perlu dilakukan agar pertandingan berjalan mulus, apalagi di kancah Internasional. ARF Team sendiri telah melakukan scrim dan mapping setiap harinya, sedangkan tim BOOM memiliki kesiapan yang sangat matang. Mereka yakin bahwa dengan latihan jam terbang yang dipunya dapat membawa dalam kemenangan.

Namun, tentunya saja tidak boleh menganggap remeh lawan di APAC Predator League 2024 ini. Tim BOOM mengakui bahwa lawan yang akan mereka hadapi pasti bukan sembarangan dan kuat. Apalagi Team Secret yang menjadi musuh paling kuat bagi ARF Team.

Turnamen kali ini menggunakan 7 map, yaitu Ascent, Bind, Breeze, Haven, Lotus, Split, dan Sunset. Kedua tim pastinya telah mempersiapkan strategi yang matang dan baik untuk tiap-tiap map dan match yang akan dimainkan. Tim ARF juga akan menampilkan performa tim yang berbeda di turnamen ini.

Baca juga:

Kedua Tim Diharapkan dapat Membawa Pulang Predator Shield di Turnamen Ini

Poster APAC Predator League 2024 yang berlangsung di Manila, Filipina.
Poster APAC Predator League 2024 yang berlangsung di Manila Filipina

ARF Team dan BOOM Esports pernah bertemu di beberapa pertandingan yang sama sebelumnya. Seperti, ESL Clash of Nations 2023 – SEA Closed Qualifier, VALORANT Challengers 2023: Indonesia Split 1 & 2, dan VCT 2022: Indonesia Stage 2 Challengers di Tier B.

Jika ditelusuri dari sejarah pertandingan kedua tim, BOOM memang lebih unggul karena beberapa kali menjadi juara ataupun runner up dari turnamen yang diikuti. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk ARF Team mencetak sejarah baru bagi timnya.

BOOM Esports dan ARF Team juga memiliki target yang sama, yaitu lolos playoff dan menjadi champion. Oleh karena itu, kita dukung kedua tim agar dapat mencapai target mereka sehingga dapat membawa pulang Predator Shield di kancah Internasional turnamen VALORANT dan mengharumkan nama Indonesia.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: