Bocoran Roadmap Point Blank di PBNC XIV dan PBIC 2024

Yazid, 29 Februari 2024

Bocoran Roadmap Point Blank di PBNC XIV dan PBIC 2024Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Roadmap Point Blank diumumkan pada gelaran Press Conference PBNC XIV dan PBIC 2024. Pengumuman ini dihadiri oleh Lukman Dani, selaku Project Manager dan Mr. Lim, selaku Developer Point Blank HQ Korea.

Dalam pengumuman yang disampaikan oleh Mr. Lim itu, ada beberapa hal yang akan dilakukan oleh Point Blank pada semester 1 tahun 2024. Beberapa diantaranya adalah banyaknya pembaruan yang dinantikan oleh para penggemar PB. Selain itu, Pembaruan ini nantinya akan menandai akan datangnya era baru tampilan PB.

Roadmap Point Blank Semester 1 Tahun 2024

Roadmap Point Blank di PBNC XIV dan PBIC 2024
Mr Lim Developer Point Blank HQ Korea dan Lukman Project Manager PB Indonesia Dok gamefinityYazid

Dari jawaban Mr. Lim dalam sesi tanya jawab akan ada beberapa fokus mulai dari update terbaru dan perbaikan pada beberapa element dan obstacle yang ada.

  1. Munculnya map baru di Point Blank bernama Secret Mansion pada permainan Bomb Mission.
  2. Perbaikan Map Point Blank terkait dengan kualitas dan obstacle yang ada, sehingga menjadikan permainan lebih menarik.
  3. Munculnya senjata baru di Point Blank yang berasal dari Amerika bernama XM7. Nantinya senjata ini akan diluncurkan pada semester 1 Tahun 2024 ini.
  4. Pengembangan pada senjata SMG, terutama pada Honey Badger. Hal itu karena SMG masih menjadi pilihan favorit para pemain Indonesia.
  5. Adjustment pada senjata untuk mengatur balancing.
  6. Munculnya Emoticon PB yang memiliki ciri khas tersendiri. Hal ini menjadi fokus karena player sangat suka taunting menggunakan emoticon.
  7. Peningkatan sistem, konten dan efek senjata. Nantinya efek terbaru ini akan ada pasa setiap senjata, karena sebelumnya ada hanya pada efek yang didapat dari top up. Tetapi secara efek, nantinya itu mungkin efek basic senjata.
  8. Pembaruan sistem clan yang akan membuat sistem clan nantinya lebih beragam.

Baca juga: 

Point Blank Memasuki 15 Tahun Mewarnai Esports Indonesia

PBNC XIV dan PBIC 2024
Side Stage Tempat bermain komunitas di area PBNC XIV dan PBIC 2024 Dok GamefinityYazid

Tahun 2024 merupakan tahun ke-15 Point Blank mewarnai industri game dan esports di Indonesia. Menurut Lukman, memasuki 15 tahun Point Blank, Indonesia mendapatkan kesempatan kembali menggelar turnamen internasional. Akan ada banyak kejutan untuk tahun ini dari PB.

Dewi menambah sejumlah program untuk meningkatkan kembali dan memanggil kembali pemain lama akan dilakukan. Beberapa kota besar di Indonesia nantinya akan dikunjungi dan membuat acara komunitas. Selain itu, event 2023 tentang grebek warnet akan kembali ada di tahun 2024.

Sementara itu, terkait dengan pertumbuhan player di Indonesia, Lukman menjelaskan tentang terus bertambahnya player terbukti dengan regenerasi yang tetap ada dan event turnamen yang berjalan. Meskipun diakui bahwa pertumbuhan PB tidak seperti pada masa keemasan Point Blank beberapa tahun lalu.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: