BTR Alpha Puncak Klasemen, Koh Ed Komentari ONIC

Ucy Sugiarti, 26 Maret 2024

BTR Alpha Puncak Klasemen, Koh Ed Komentari ONICEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Performa BTR Alpha semakin meningkat di minggu ke-3 MPL ID S13 dan berhasil menempati posisi puncak dalam klasemen. Meskipun mengalami kekalahan dari Alter Ego pada minggu kedua, tetapi mereka terus menunjukkan peningkatan dalam gameplay.

Pertandingan ini memiliki ketegangan pada kedua tim dan adanya julukan kelinci percobaan RRQ yan melekat pada tim Bigetron Alpha.

Namun, pertandingan membuktikan di minggu ketiga, bahwa Bigetron Alpha bisa taklukan tim RRQ dengan skor akhir 2-1.

Baca juga:

BTR Alpha Kalahkan RRQ Tanpa Ampun!

BTR Alpha vs RRQ Hoshi MPL ID S13 Week 3 Day 3
RRQ Hoshi harus menerima kekalahan kembali pada W3 MPL ID S13 Sumber dok Gamefinity UcyYazid

Pada pertandingan ini, Bigetron Alpha menurunkan Super Kenn, KYY, Lord JM, Emann, dan Moreno. Sedangkan RRQ Hoshi menurunkan Skylar, 1rrad, Brusko, Octa, dan Donn.

Pertandingan ini menarik perhatian karena adanya dua assasssin yang bermain di game pertama. 1rrad memilih Joy lebih dulu dengan mendapat respons cepat dengan hadirnya Fanny di tim Bigetron pada Super Kenn.

“Sebenarnya kita udah punya plan sih, pasti kemungkinan lawan assassin dan itu benar. Menurut saya mereka pasti siap,” ucap Coach Khezcute pada tim Gamefinity (24/3/2024).

Dalam pertarungan antara kedua assassin ini, SuperKenn tampil lebih unggul dan bahkan berhasil meraih gelar MVP.

Tanggapan Ko Ed pada ONIC yang Alami Lose Streak

Hal ini menjadi pertandingan yang dinantikan pada minggu keempat, Bigetron Alpha bertemu dengan Raja Langit ONIC Esports.

Meskipun saat ini ONIC Esports tengah alami lose streak dengan performa kian menurun, tetapi menjadi tim yang perlu diwaspadai.

“Kata Coach Yeb, mereka lagi coba strategi yang berbeda, kita perlu waspadai. Apalagi minggu depan kita ketemu sama ONIC dan itu menjadi ujian yang paling penting karena kita tahu bahwa ONIC masih menjadi tim yang paling kuat,” ucap Ko Ed di presscon pada 24/3/2024.

Hasil ini membawa Bigetron Alpha semakin kokoh di puncak klasemen sementara. Pada minggu ke-4 mereka akan menghadapi Rebellion dan ONIC Esports.

Nantikan informasi lainnya hanya di akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
If you have any question, please ask me anything ya!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: