BTR Ryzen: Belum Ada Kepastian Soal Comeback Pro Scene

Maytiska Omar, 10 Januari 2024

BTR Ryzen: Belum Ada Kepastian Soal Comeback Pro SceneEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kabar BTR Ryzen kembali ke dunia Pro Scene kembali menguat. Sebelumnya akun Instagram Bigetron Esports mengunggah Roster PUBG Mobile dengan 2 orang yang masih berbentuk siluet. Netizen sendiri menggadang-gadang salah satu siluet adalah Ryzen.

Melalui Instagram @bigetronsesports mengumumkan 4 anggota Red Villains yang mengambil bagian di Rooter, yaitu Lapar, uHigh, Satar, dan Genfos. Namun, masih ada dua yang berbentuk siluet sehingga menimbulkan banyak asumsi dari Bigetroopers.

Fans Mengharapkan Ryzen Kembali Ke Pro Scene

Siluet BTR Ryzen

Sebelumnya, pada awal tahun 2023, Ryzen dikabarkan akan kembali ke dunia Pro Scene lewat musim baru PUBG Mobile. Tetapi, di akhir tahun, rusher idola satu ini tidak bermain dengan BTR Red Villains selama hampir 4 bulan. Tentu saja, hal ini menimbulkan kekecewaan di kalangan fans.

Memulai tahun 2024, Bigetroopers mengharapkan comeback Ryzen. Pemain yang disapa Abi ini percaya bahwa ia masih memiliki basic dari pro player. Selain itu, coach dari BTR, Capt, telah mengajukan Ryzen ke CEO Bigetron, Edwin “Starlest” Chia untuk bermain di 2024. Namun, memang belum ada kepastian apakah Ryzen akan kembali untuk bermain di Pro Scene.

BTR sendiri mengunggah poster Roster Red Villains yang diramaikan dengan komentar fans mengenai satu siluet yang ditebak adalah Ryzen. Untuk satu siluetnya lagi masih menjadi misteri antara si kembar Luxxy dan Zuxxy atau pemain baru.

Baca juga: 

Akankah Luxxy, Zuxxy, Microboy, dan Ryzen Kembali Bermain Bersama?

BTR Ryzen dengan Squad Dunia
Microboy Ryzen Luxxy dan Zuxxy saat masih menjadi bagian dari BTR

Persija EVOS di awal tahun 2024 menyatakan bahwa mereka telah bubar. Nasib para roster yang tergabung dalam klub tersebut sekarang menjadi Free Agent. Mereka adalah Zuxxy, Luxxy, dan Misery.

Pembubaran ini juga membuat asumsi bahwa duo Luxxy dan Zuxxy kemungkinan dapat kembali ke BTR bersama Ryzen. Mengingat bahwa mereka pernah menjadi tim yang memenangkan juara dunia PUBG Mobile Club Open Fall Split Global Final 2019.

Namun, belum dapat dipastikan karena belum ada kabar pasti mengenai Luxxy dan Zuxxy semenjak menjadi Free Agent. Selain itu, Microboy juga masih merupakan anggota EVOS Reborn hingga saat ini.

Setelah pembubaran Persija EVOS, kesembilan roster belum menentukan jalan yang mereka tempuh selanjutnya. Apakah mereka akan terus bersama atau memiliki jalan masing-masing.

Kita nantikan saja kabar baik secepatnya dari Bigetron untuk dua Roster selanjutnya dan Luxxy serta Zuxxy!

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: