Buka Divisi MLBB, GG Gandeng TheOhioBrothers

Ucy Sugiarti, 19 Februari 2024

Buka Divisi MLBB, GG Gandeng TheOhioBrothersEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Gaimin Gladitors merupakan tim esports asal Eropa yang terkenal di Dota 2, kini memutuskan untuk ikut bergabung di  Divisi MLBB (Mobile Legends: Bang Bang).

Tim Gaimin Gladiators biasa disingkat dengan sebutan GG. Tim ini sukses meraih tiga kemenangan besar secara berturut-turut pada Lima Major 2023, ESL One Berlin Major 2023, dan Bali Major 2023.

Tak hanya itu, tim GG mengamankan posisi kedua di The Internasional 2023 dengan memperoleh hadiah kemenangan sekitar US $400.000.

Baca juga:

Gaimin Gladitors Resmi Bentuk Divisi MLBB!

Pembentukan Divisi MLBB Gaimin Gladiator
Pengumuman Resmi GG Join MLBB pada 14 Februari 2024

Informasi mengenai GG yang resmi membentuk tim baru pada MLBB telah diumumkan melalui media sosial X miliknya pada 14 Februari 2024.

Secara resmi, akhirnya GG terjun ke skena kompetitif MLBB yang mengakuisisi beberapa para pemain dari TheOhioBrothers.

Di dalam unggahannya, GG juga memperkenalkan kelima pemain terbarunya  yang mayoritasnya adalah eks pemain TheOhioBrothers.

Berikut roster MLBB Gaimin Gladiators:

  • Ian “FwydChickn” Hohl (EXP Lane)
  • Carlos “bestplayer1” Vega (Jungle)
  • Jang “Hoon” Seong-hun (Midlane)
  • Ziameth-Jei “ZIA” Caluya (Gold Lane)
  • Vo “SHARK” Trung (Roam)

Awal Mula Terbentuknya Divisi Mobile Legends di  GG

Bermula adanya pengumuman dari Moonton, bahwa Amerika Utara mendapatkan  slot MLBB Southeast Asia  Cup 2024 (MSC 2024), dengan total  hadiah sebesar US $3 juta.

“Kami bergabung dengan skena Mobile Legends. Moba ada di daam darah kami, dan kami  akan melakukan langkah besar selanjutnya dengan hdir di skena kompetitif mobile terbesar,” tulisnya.

Para roster TheOhioBrothers  pernah mewakili Amerika  Utara di MLBB Professional League Invitaational 2023 dan M5 World Championship.

Maka dari  itu, tim ini akan ikut berkompetisi di Amerika Utara dengan menjalani kualifikasi untuk mengamankan tempat di musim reguler.

Menurut informasi, pemenang dari turnamen ini akan mendapatkan kesempatan untuk mewakili wilayahnya di MSC 2023 di Riyadh,  Arab Saudi dengan hadial US $25.000.

Tentunya dengan kehadiraan tim GG di MLBB akan disambut baik oleh para fans, khususnya  yang berada di regional Amerika Utara.

Nantikan informasi lainnya hanya di akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
If you have any question, please ask me anything ya!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: