Cara Unik Rebellion Mencari Player Baru, Lewat Rebels Squad!

Maytiska Omar, 29 Januari 2024

Cara Unik Rebellion Mencari Player Baru, Lewat Rebels Squad!Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Rebellion mempunyai berbagai cara untuk mencari player baru, termasuk dari Rebels Squad. Walaupun tetap ada proses yang harus dilewati, menjadi salah satu bagian dari komunitasnya dapat membawamu jadi pro player.

Rebellion mempunyai komunitas bernama Rebels Squad yang berisikan sekitar 3000 orang dari berbagai daerah di Jabodetabek sampai Sumatera. Ada beberapa kegiatan yang dilakukan dalam komunitas ini seperti Roadshow, Gaming House Tour, Rebels Squad Cup, dan Rebels Squad Championship.

Ada banyak keuntungan bagi kamu yang ingin bergabung dengan komunitas tim banteng ini. Menjadi official membership¸ para Rebels bisa mendapatkan potongan harga untuk official merchandise, seperti jersey.

Adapun pendaftatan menjadi anggota Rebellion Squad itu gratis, tanpa dipungut biaya apapun. Fasilitas yang didapatkan juga termasuk mini gathering, coaching clinic, pro tips, hingga menonton pertandingan Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL).

Player Rebellion Bisa Didapat dari Rebels Squad

Para siswa MAN 22 sedang melakukan Fun Match dengan para Pro Player Rebellion.
Para siswa MAN 22 sedang melakukan Fun Match dengan para Pro Player Rebellion

CEO Rebellion, Jonathan, sebelumnya mengatakan untuk mencari player yang terpenting adalah bakat dan kemampuan. Ia tidak begitu mementingkan komunikasi dan chemistry.

Rebels Squad Cup merupakan salah satu cara Rebellion mendapatkan pemain baru. Rebels Squad mempunyai agenda kompetitif yang mana semua anggota komunitas dapat mendaftar untuk mengikuti turnamen ini.

Dalam satu tahun, akan ada 6 Rebels Squad Cup yang diadakan setiap dua bulan sekali. Pemenang dari turnamen 1 – 6 akan dipertemukan di Rebels Squad Championship. Dari sinilah, tim Rebellion akan mengamati para pemain baru ini.

Baca juga: 

Prosesnya pun tidak mudah, setelah menang akan ada trial khusus yang diberikan oleh Rebellion. Beberapa tim juga akan diikutsertakan dalam turnamen tier bawah.

Community Manager Rebels Squad, Fuddin MS menuturkan, “nanti kalau semisal mereka menang, kita bakal bantu untuk notice para coach dan analyst dari tim kompetitif.”

Jika memang cocok dan sesuai dengan Rebellion, beberapa orang mungkin akan direkrut untuk menjadi player baru Rebellion Zion. Jadi, tidak menutup kemungkinan hanya 1 orang yang diangkat.

Fuddin juga membeberkan bahwa pada season lalu sudah ada dari Rebels Squad yang sedang dalam proses dan pemantauan untuk menjadi pro player Rebellion Esports yang baru.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: