Comeback Neverland713 Pulangkan AOEXE di Semifinal

Maytiska Omar, 3 Maret 2024

Comeback Neverland713 Pulangkan AOEXE di SemifinalEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Comeback Neverland713 membalaskan dendam mereka kepada Aoexe di Semifinal PBIC 2024. Tim asal Russia tersebut harus menerima kekalahan dan turun untuk pertandingan Bronze.

Jika sebelumnya Comeback kalah pada pertandingan B01 melawan Aoexe. Kali ini, keadaan diputarbalikkan. Bahkan, tim asal Indonesia ini tidak memberikan satu poin pun kepada Aoexe.

Yupsv Cs berhasil merebut dua skor di Game format BO3 dengan penuh persiapan. Bahkan pada Game kedua, mereka hanya memberikan 2 poin untuk Aoexe dan merebut kemenangan.

“Di Match awal kita sempat kaget sama Gameplay-nya mereka. Makanya, kita gagal menang di Match pertama itu. Lalu, kita udh briefing, ngomongin strategi segala macem. Ya, yaudah kita udah baca strategi mereka. Akhirnya kita tau mereka gimana-gimana,” ungkap Marleve dari tim Comeback Neverland713.

Permainan Sengit di Game Pertama Aoexe VS Comeback Neverland713

Kemenangan Comeback Neverland713
Kemenangan Comeback Neverland713 melawan Aoexe di Game pertama Semifinal PBIC 2024 Minggu 33 Sumber May

Map pertama yang terpilih adalah Blowcity. Di Game pertama poin awal direbut oleh Marleve dari Comeback. Di Round kedua, tim Comeback cepat kehilangan pemain hingga menyisakan f0REMMM, ropzzz, dan beLoved.

Bahkan, F0REMMM akhirnya sendirian dan melawan dua pemain dari Aoexe, yaitu w3z1k dan Med1cine. Walaupun sempat mendapatkan Headshot ke w3z1k, ia akhirnya diikalahkan oleh Player dari Aoexe.

Berbeda dari permainan sebelumnya, kali ini Comeback bermain sangat  berhati-hati dan rapi. Menariknya, di Round ke-7, ronde selesai dengan sangat cepat. Permainan baru dimulai tetapi ropzzz mendapatkan Triple Kill dan 4 Player Aoexe habis, menyisakan 1 pemain yang akhirnya dihabisi juga.

First Half pun diakhiri dengan skor 4 sama. Mulai Second Half, pemain Comeback tidak mau terburu-baru masuk ke dalam Site. Mereka juga berhasil mengelabui tim Aoexe sehingga mendapatkan poin kelima.

Permainan terus berlangsung, setelah sebelumnya 4 sama, kali ini mereka kembali dengan poin yang sama, yaitu 7. Di Round 15, Marleve di posisi yang sama dengan f0REMMM di Round 2, ia melawan dua player sama sama dari Aoexe.

Perbedaannya, Marleve berhasil menghabisi kedua Player tersebut dan membawa Comeback ke Match Point. Akhirnya pun, Yupsv dan beLoved berhasil mengambil poin terakhir dan menyelesaikan Game pertama dengan skor 9:7.

Tim Comeback dengan Mudah Mengalahkan Aoexe di Game Kedua

Highlight Aoexe vs Comeback
Comeback Neverland713 berhasil mengamankan tempat Grand Final PBIC 2024 pada Minggu 33 Sumber YouTube Zepetto PB Indonesia

Skor di Game kedua cukup membuat penonton berteriak penuh dengan kebangaan dan bahagia. Aoexe yang berhasil mengalahkan Comeback dan GFS, ternyata kali ini malah kalah telak dari tim Indonesia di Semifinal.

Para Round 1, f0REMM mengalahkan raksasa Aoexe, w3z1k dan memberikan angka pertama bagi Comeback. Di Round 3, tim Indonesia berhasil melakukan Team Wiped tanpa kehilangan satu Player pun.

Aoexe mulai kalut, permainan mereka terlihat terburu-buru. First Half Game kedua pun diungguli oleh Comeback dengan skor 6:2. Penonton maupun Marleve Cs semakin panas di Second Half.

Bahkan, Comeback tidak memberikan poin sama sekali di Second Half dan mengakhiri permainan dengan skor 9:2. Artinya, mereka tidak perlu bermain di Map ketiga karena skornya sudah 2:0. Comeback Neverland713 juga mengamankan posisi untuk Grand Final melawan Good Game Club asal Azerbaijan.

Baca juga:

Marleve mengungkapkan, “Buat Grand Final kita palng briefing lagi berlima. Ngomongin yang kurang-kurang tadi diperbaiki lagi. Terus nontonnin Gameplaynya mereka biar kita tau gimana-gimananya mereka.”

Berhasil mengalahkan tim Rusia pun bukan menjadi satu-satunya yang memuaskan. Mereka akan lebih fokus dan banyak berkomunikasi agar dapat memenangkan PBIC 2024.

Sebab, tahun lalu tim asal Indonesia satu ini tidak berhasil mendapatkan trofi PBIC. Sekarang mereka jadi satu-satunya perwakilan Indonesia dan mengharapkan kemenangan tersebut.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: