Derbi Biru EVOS Glory Kalahkan RBL di Week 4 MPL ID S13

Ucy Sugiarti, 1 April 2024

Derbi Biru EVOS Glory Kalahkan RBL di Week 4 MPL ID S13Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Rebellion bertemu dengan EVOS Glory menjadi pembuka pertandingan di hari ketiga minggu keempat MPL ID Season 13. Meskipun, kedua tim memiliki entitas yang sama berwarna biru, tetapi pertandingan kali ini dimenangkan oleh EVOS Glory dengan 2-1. 

Meskipun Rebellion telah menunjukkan performa yang kuat melawan juara dunia pada minggu ketiga, tetapi di minggu keempat mengalami kesulitan dalam menghadapi lawan-lawannya. 

Pertandingan ini, Rebellion memainkan Karss, Vincentt, SwayLow, AudyTzy, dan Moai. Sedangkan EVOS Glory memainkan Branz, Clawkun, Anavel, DreamS, dan Fluffy.

Baca juga: 

EVOS Glory Pecahkan Lose Streak di Week 4!

Evos Glory Menang atas RBL
Dari kiri ke kanan Fluffy Anavel Super Red dan Age di MPL Arena Sumber Dok Gamefinity UcyYazid

Rebellion dan EVOS Glory memiliki beban yang sama karena keduanya masih berada dibawah klasemen dan memiliki tekad yang kuat untuk mengatasi serangkaian kekalahan yang telah mereka alami sebelumnya.

Namun, di pertandingan kali ini EVOS Glory berhasilkan memecahkan lose streak untuk menuju ke peringkat yang lebih baik dalam klasemen, hal ini telah disampaikan oleh Age selaku Head of MLBB EVOS Esports.

“Sebenarnya kita nggak terlalu happy karena kalau dilihat dari ranking bisa kelihatan lah ya, kita juga bukan di posisi yang baik-baik saja. Di belakang kita agak sedih tapi kita jadikan sebagai motivasi untuk ngejar leaderboard yang semakin lama semakin naik pelan-pelan,” ucap Age pada press con (31/3/2024).

Banteng  Biru Menolak Kekalahan di Game Kedua

Memasuki permainan kedua Rebellion memenangkan pertandingan dengan hero pilihan mereka Arlot (Karss), Baxia (Vincentt), Novaria (SwayLow), Grock (AudyTzy), dan Claude (Moai).

Meskipun Rebellion membalasnya di game kedua, tetapi EVOS Glory berhasil mengejar dengan penuh agresif. Hasil akhir Derby Biru dimenangkan oleh EVOS Glory dengan skor 2-1.

Dengan demikian, EVOS Glory menyelesaikan paruh musim ini dengan hasil yang cukup positif dan tentu saja akan banyak perbaikan-perbaikan yang harus dibereskan.

Nantikan informasi lainnya hanya di akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
If you have any question, please ask me anything ya!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: