Ditanya Tim Impian Kiboy, Ternyata Ia Punya Roster Idaman!

Zeinal Wujud, 25 Maret 2024

Ditanya Tim Impian Kiboy, Ternyata Ia Punya Roster Idaman!Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dalam Esports Mobile Legends, keberadaan tim yang solid dan harmonis merupakan kunci utama untuk meraih kesuksesan. Sebagai salah satu roamer terbaik di Indonesia, Kiboy dari ONIC Esports telah memberikan pandangan menarik tentang tim impian Kiboy yang bisa membawa kemenangan di Land of Dawn.

Kami mendapat kesempatan untuk interview dengan Nicky dengan in game name Kiboy di MPL Arena pada Minggu (17/3).

Saat interview dengan Kiboy, kami menanyakan seandainya ia membuat sebuah tim, siapakah yang akan menjadi rosternya. Syarat jawabannya hanya boleh memberikan 1 orang dari timnya sendiri.

“Roamer gua dah. Mid bisa siapa ya, Mid Cr1te, boleh. Gold lane Kabuki. EXP siapa ya, Xorizo. Jungler, Ken, udah,” sebut Kiboy.

Mari kita jelajahi lebih dalam tentang komposisi tim impian Kiboy yang menakjubkan ini.

Baca juga:

1. Kiboy – The Terminator Roamer

Tim Impian Kiboy ONIC Esports

Pertama-tama, tidak ada yang bisa menggantikan peran Kiboy sebagai roamer dalam tim yang ingin ia build sendiri.

Dengan pengalaman dan keterampilannya yang luar biasa dalam mengontrol alur pertempuran, Kiboy membawa kestabilan dan kelincahan yang dibutuhkan untuk membimbing tim ke kemenangan.

Julukan “Terminator” ini disematkan oleh REKT yang berarti ketika ia mengincar satu player musuh, maka Kiboy akan mengincar dari awal hingga akhir game. Fenomena ini bahkan disebut Drian sebagai “Kiboy Moment”.

2. Cr1te – Tim Impian Kiboy

Coach Nafari, Rasy, CR1TE, dan Pai Alter Ego
Alter Ego punya persiapan yang matang dari Coach Nafari bersama dengan Rasy, CR1TE, dan Pai. (Doc: May/Yazid)

Sebagai mid laner, Cr1te dari Alter Ego menawarkan keahlian yang tak tertandingi dalam mengendalikan wilayah tengah dan sebagai damage dealer.

Dengan kemampuan untuk memainkan berbagai hero serta pengalamannya di Mid Lane, Cr1te menjadi pilihan ideal untuk mengisi posisi penting di tim impian Kiboy.

3. Kabuki – Tim Impian Kiboy

Kabuki AURA Fire

Dalam peran gold laner, Kabuki dari AURA Fire membawa kehebatan dan ketenangan yang diperlukan untuk mendominasi jalur gold.

Dikenal karena performanya, Kabuki menjadi fondasi yang kuat bagi tim ini untuk membangun keunggulan dalam poin gold.

Kabuki juga banyak menuai pujian dari pro player ternama, salah duanya duo VeeWise. Tezet selaku mantan player AURA Fire juga mengakui bahwa Kabuki merupakan Gold Laner terbaik.

4. Xorizo – Tim Impian Kiboy

Super Xorizo Bigetron Alpha
Super Xorizo Bigetron Alpha

Untuk posisi exp laner, Xorizo dari Bigetron Alpha hadir dengan kepiawaian dalam mengumpulkan pengalaman dan memanfaatkannya untuk mendukung tim.

Dengan gaya permainan yang agresif dan efisien, Xorizo memberikan tekanan yang konsisten di jalur exp, memberikan kesempatan bagi tim untuk mengambil kendali pertempuran.

Baca juga:

5. Kenn – The Jungle King

BTR Kenn

Terakhir, sebagai jungler, Kenn dari Bigetron Alpha hadir dengan kecepatan dan ketepatan dalam mengeksploitasi hutan untuk memberikan dukungan dan menciptakan peluang.

Dengan keahliannya dalam memanfaatkan sumber daya jungle secara optimal, Kenn menjadi aset berharga dalam menjaga tekanan terhadap lawan.

Dengan kombinasi keterampilan dan pengalaman yang luar biasa dari setiap player, tim impian Kiboy tidak hanya menjadi kumpulan player unggul, tetapi juga sebuah entitas yang solid dan harmonis.

Dengan kerjasama yang kuat dan tujuan yang jelas, tim ini siap menghadapi tantangan apa pun dan membuktikan keunggulannya di medan pertempuran Mobile Legends.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: