EWC 2024, Honor of Kings Resmi Gabung

Ucy Sugiarti, 21 Februari 2024

EWC 2024, Honor of Kings Resmi GabungEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta –  Game buatan Tencent, Honor of Kings, mengumumkan secara resmi untuk ikut berpartisipasi dalam turnamen Esports World Cup (EWC) 2024.

Turnamen  Midseason Invitational Honor of Kings akan menampilkan 12 tim teratas dari seluruh dunia untuk bersaing memperebutkan hadiah total sebesar 3 juta USD atau setara dengan Rp45 miliar.

“Esports World Cup adalah kesempatan yang menarik dan unik untuk mendapatkan pengakuan esports Internasional terhadap game MOBA Mobile.” tutur James Yang, Senior Director dari Level Infinite Global Esports Center, Tencent Games.

Para tim yang juara akan berhak mendapatkan slot menuju Honor of  Kings Invitational Championships di akhir tahun 2024.

Baca juga:

Lokasi Turnamen Honor of Kings

Honor of Kings
Honor of Kings Menjadi Bagian dari Esports World Cup 2024 di Riyadh Saudi Arabia

Esports World Cup tahun ini akan menjadi platform bagi turnamen invitational perdana dari Honor of Kings yang akan diselenggarakan di Riyadh, Arab Saudi.

Tim pertama yang telah dipastikan berpartipasi ialah KPL Dream Team dari Tiongkok, sebuah tim yang terdiri dari para pemain elit yang berasal dari King Pro League (KPL).

Adanya turnamen ini menjadi sebuah lanjutan dari bentuk komitmen Tencent yang mengalokasikan dana sebesar  $15 juta untuk mengembangkan sirkuit esports Honor of Kings.

Game ini Berekspansi di Negara Lain!

Meskipun belum banyak yang tahu tentang game Honor of Kings, tetapi Tencent telah memperluas jangkauannya dengan merilisnya di Brazil tahun lalu.

Kini sedang dalam proses ekspansi yang rencananya akan merambah ke berbagai negara lain dan perilisan Honor of Kings di tahun 2024 dibocorkan oleh akun X @HoK_Global_News.

“Fase pengujian Honor of Kings akan diperluas di Turki dan negara-negara tertentu di CIS, Timur Tengah, dan Afrika Utara agar game ini siap untuk debutnya di seluruh dunia pada tahun 2024,” tulis @HoK_Global_News.

Kendati demikian, untuk meningkatkan minat para penggemar Honor of Kings maka adanya kerja sama dengan EWC. Tidak hanya itu, dilakukan juga peluncuran skin baru dalam permainan ini.

Baca juga:

Nantikan informasi lainnya hanya di akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
If you have any question, please ask me anything ya!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: