FFWS 2024 Global Finals, Brazil Jadi Tuan Rumah

Ucy Sugiarti, 13 Februari 2024

FFWS 2024 Global Finals, Brazil Jadi Tuan RumahEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta –  Free Fire World Series atau FFWS adalah sebuah format baru yang ditawarkan Garena. Tahun ini FFWS 2024 Global Finals secara resmi umumkan akan digelar di Brazil pada November mendatang.

Brazil, sudah menjadi tuan rumah untuk kedua kalinya pada 2019 silam. Tahun ini akan digelar kembali FFWS Global Final di negara tersebut.

Brazil Jadi Tuan Rumah Kembali

FFWS 2024 Global
Brazil menjadi tuan rumah untuk kedua kalinya di FFWS Global Finals 2024

Hal ini sudah dikonfirmasi lewat laman resmi Instagram Free Fire Esports Indonesia yang menandai akan digelar di Brazil.

“Olá Survivors! Setelah 5 tahun berlalu, Brazil akan kembali menjadi tuan rumah Free Fire Wolrd Series Global Finals 2024,” tulis @ff.esports.id pada Sabtu (10/2).

“Sudah siapkah kamu melihat pertempuran para tim terkuat Free Fire di seluruh dunia untuk memperebutkan gelar juara di negeri samba pada bulan November nanti?,” tulisnya kembali.

FFWS 2024 Global Finals, yang diadakan di Brazil, akan menjadi semangat untuk tim Magic Squad. Tim ini akan mempertahankan gelar juara setelah pada 2023 lalu berhasil juara di bangkok dalam FFWS 2023 Global Finals.

Meskipun menjadi tuan rumah, Magic Squad tetap memmiliki tantangan untuk pertahankan gelar juara di hadapan para pendukungnya. Tim tersebut harus menunjukkan kemampuannya untuk bersaing dengan 17 tim terbaik Free Fire lainnya, dari berbagai negara.

Baca juga:

Adanya Turnamen Tambahan di Tengah Tahun 2024!

Selain adanya pengumuman mengenai FFWS Global Finals 2024 di Brazil, Free Fire juga mengumumkan akan ada satu turnamen global tambahan di kalender esports Free Fire 2024 .

Menurut informasi yang didapatkan, turnamen tambahan tersebut akan digelar di pertengahan tahun pada Juli 2024.

Turnamen global akan diikuti oleh 18 tim profesional Free Fire dari berbagai penjuru dunia, termasuk tim terbaik dari turnamen FFWS SWA 2024 Spring, FFWS Brazil, FFWS Latam (Amerika Lati), wilayah Timur Tengah Afrika (MEA), dan Pakistan.

Para pemenang dari turnamen global tengah tahun ini akan mendapatkan golden tiket menuju FFWS Global Finals 2024 di Brazil.

Nantikan informasi lainnya hanya di akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: