FFWS ID 2024, JS Luxs: Tim Komunitas Sulit Lawan Tim Besar!

Ucy Sugiarti, 26 Februari 2024

FFWS ID 2024, JS Luxs: Tim Komunitas Sulit Lawan Tim Besar!Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tim komunitas masih menghadapi tantangan besar dalam meraih posisi teratas di FFWS ID Spring 2024, Manager JS Luxs mengakui adanya kesulitan untuk melawan tim-tim besar dalam turnamen ini. 

Pada babak knockout stage di pekan kedua, para tim komunitas masih berada di papan bawah dan kesulitan menembus zona 12 besar untuk melawan tim-tim besar. 

Baca juga:

Manager JS Luxs Akui Kurang Persiapan di FFWS ID 2024!

Daffa, Manager Tim JS Luxs yang Berawal dari Tim Komunitas
Daffa mengakui kurangnya persiapan di FFWS ID 2024

Dalam hal ini, Manager JS Luxs, Muhammad Daffa Fauzi, tim komunitas yang berpartisipasi dalam FFWS ID Spring 2024 menghadapi kesulitan akibat kurangnya persiapan.

Dalam sesi wawancara, Muhammad Daffa, Manager JS Luxs memberikan tanggapan terhadap kinerja timnya dalam menghadapi turnamen bergengsi dengan bertanding melawan tim esports.

“Rasanya senang bisa bertanding secara langsung dengan tim esports,  tetapi memang harus diperbaiki dari segi gameplay dan mental para pemain,” ungkap Daffa.

Adanya perubahan format pada FFWS ID Spring 2024 pada season sebelumnya dengan di musim ini menggelar babak knockout stage secara online.

Hal ini diakui sebagai sebuah tantangan bagi tim komunitas JS Luxs karena keberadaan kompetisi offline dapat meningkatkan semangat tim mereka.

“Saran untuk Garena pada musim berikutnya untuk kembali mengadakan kompetisi secara offline karena tujuan dari tim komunitas adalah bermain di panggung, bukan secara online.  Dengan begitu, sama aja dengan turnamen reguler,” tutur Daffa.

“Sebagai sebuah tim komunitas, dengan kehadiran turnamen offline dapat membangun buat tim kami,” sambungnya.

Kendati demikian, inilah tanggapan dari Manager JS Luxs selaku perwakilan tim komunitas yang ikut serta dalam turnamen FFWS ID Spring 2024.

Baca juga:

Nantikan informasi lainnya hanya di akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
If you have any question, please ask me anything ya!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: