FFWS ID Spring 2024, Tim Ini Diwaspadai Thorrad dan RRQ

Ucy Sugiarti, 12 Februari 2024

FFWS ID Spring 2024, Tim Ini Diwaspadai Thorrad dan RRQEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pertandingan FFWS ID Spring 2024  akan segera dimulai pada tanggal 9 Februari 2024 yang akan berlangsung selama empat minggu. Garena mengubah nama FFML menjadi Free Fire World Series Indonesia (FFWS ID).

Pada tiga minggu pertama akan menjadi babak Knockout Stage dan minggu terakhir akan berfokus pada babak Point Rush dan Grand Finals. Babak Knockout Stage digelar secara online dan Final Phase ID 2024 digelar secara offline di Surabaya, Jawa Timur.

Kompetisi ini akan melibatkan 18 tim yang akan bersaing untuk meraih gelar juara, mulai dari RRQ Kazu, Thorrad, Kraken Esports, EVOS Divine, dan masih banyak lagi.

Ajang kompetisi ini akan semakin memanas dengan kehadiran tim-tim profesional yang akan saling menantang dengan kemampuan mekanik mereka.

EVOS Divine Perlu Diwaspadai di FFWS ID Spring 2024

Squad EVOS Divine di FFWS ID Spring 2024
EVOS Divine Sourceevosafm

Garena telah mengadakan Konferensi Pers FFWS ID Spring 2024 di Jakarta pada Selasa (6/2) dengan mengundang perwakilan dari tim RRQ Kazu, Thorrad, dan Kraken Esports. Tiga tim tersebut berharap agar mereka berhasil melaju ke tahap regional yang dijadwalkan pada bulan Maret mendatang.

Bebyli, selaku Master of Ceremony acara Konferensi Pers kemarin,  melontarkan salah satu pertanyaan kepada masing-masing tim “Pada FFWS ID Spring 2024 nanti, tim mana yang perlu diwaspadai?”

Adi Gustiwan, Coach RRQ Kazu, menekankan bahwa mereka memiliki optimisme untuk meraih gelar juara di FFWS ID Spring 2024 dengan berambisi menjadi puncak rantai makanan di kompetisi kali ini.

“Untuk tim yang bilang mau makan besar di FFWS ID Spring 2024, ingat selalu puncak rantai makanan saat ini karena RRQ Kazu disini. Meski kami sudah lolos ke FFWS SEA 2024 Spring, kami bisa jadi tim berdarah dingin di turnamen ini,” ungap Coach Adi.

Meskipun RRQ Kazu mempersembahkan akan adanya mukbang secara besar-besaran, tetapi adapula tim lain yang perlu diwaspadainya pada musim kali ini.

“Saya pikir tim EVOS memiliki power yang cukup keras di season kali ini, makanya pada season ini menjadi konsen kita lebih ke arah EVOS,” jelasnya kembali.

Tak hanya itu, tim dari Thorrad menyampaikan hal yang serupa dengan RRQ Kazu bahwasanya tim EVOS yang perlu diwaspadai di musim ini.

“Kalau dari saya konsennya ke Dewa United dan EVOS, soalnya bingung mau makan yang mana dulu. Mau ke EVOS dulu apa ke Dewa dulu, bingung mau mukbang yang mana,” kata Captain Tim Thorrad, Said Khairiza.

Oleh karena itu, dalam musim ini, setiap tim perlu fokus pada pertahanan untuk menghadapi lawan-lawan mereka karena banyak pemain baru yang muncul dengan kemampuan mekanik yang tinggi.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: