GPX Basreng Runner Up WSL, Ini Biodata Profil Playernya

Dwi Ajie, 20 Februari 2024

GPX Basreng Runner Up WSL, Ini Biodata Profil PlayernyaEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta  – GPX Basreng berhasil menjadi runner up dalam kompetisi Woman Star League (WSL) Season 8. Adapun, member GPX Basreng sendiri merupakan kumpulan player-player ladies MLBB yang profesional.

Dalam laga WSL Season 8 ini, GPX Basreng berhasil meraih posisi runner up. Sebuah perjalanan mengesankan bagi para ladies, untuk bisa sampai di posisi runner up.

Di season sebelumnya, mereka juga meraih posisi runner up. Namun, hal tersebut tidak mematahkan semangat dari para player.

Sebelumnya, WSL Season 8 telah berlangsung sejak 20 Januari 2024 hingga 4 Februari 2024. WSL Season 8 dibagi menjadi dua fase, yaitu reguler season dan playoff.

GPX di WSL ID
Sejarah Terbentuknya Women Star League.

Nah kali ini, Gamefinity akan memperkenalkan para personil dari GPX Basreng loh. Penasaran nggak siapa saja member GPX Basreng? Yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga:

Personil GPX Basreng

  1. Violetta Aurelia

Member GPX Basreng yang pertama ialah, Violetta. Ladies yang biasa disebut Vio Caramel ini biasa mengisi posisi Jungler.

2.  Fajria Noviana

Member GPX Basreng yang selanjutnya adalah, Fajria Noviana. Ia merupakan salah satu member GPX Basreng yang biasa disebut dengan “Fajria Violet” ini biasa mengisi posisi EXP Laner.

3. Fanny Cynthia

Yang selanjutnya adalah Fanny. Atau kerap dipanggil dengan sebutan “Funi” ini juga salah satu member yang keren banget loh sobat Gamefinity. Ia biasa mengisi posisi Mid Laner.

4. Destria Chinca

Nah yang ini juga gak kalah keren, yaitu Destria Chinca. Atau biasa disebut juga dengan “Chincaaw”. Destria biasa mengisis posisi Gold Lane.

5. Thalita Maheswari

Thalitha juga salah satu player dari GPX Basreng. Thalitha biasa mengisi posisi untuk Roamer, ia biasa dipanggil dengan nickname “Thall”.

6. Angelia Agatha

GPX Agatha, salah satu player yang juga ikut berpartisipasi di WSL Season 8 kemarin. Agatha biasa mengisi posisi di Mid Laner, ia juga gak kalah keren lho dengan player lainnya.

7. Meylane Carmelia

Nah yang selanjutnya adalah Meylane. Salah satu player hebat dari GPX, ia biasa mengisi posisi Jungler.

Nah itu dia ketujuh player dari GPX Basreng yang baru saja meraih posisi runner up di WSL Season 8.

Bagaimana menurut kalian? Siapa nih player kesukaan kalian di GPX?

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Dwi Ajie
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: