Ini Biodata Pemain BTR Era yang Berhasil Juarai WSL

Dwi Ajie, 21 Februari 2024

Ini Biodata Pemain BTR Era yang Berhasil Juarai WSLEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Bigetron Era (BTR Era) sukses menjadi juara utama dalam kompetisi Woman Star League (WSL) Season 8 lalu.  Member BTR Era sendiri tentunya merupakan sekumpulan player ladies yang profesional di bidangnya.

Dalam kompetisi WSL Season 8 ini, para ladies BTR Era berhasil menjuarai laga bergengsi ini. Kemenangan ini menjadi sebuah pengalaman berharga untuk para member BTR Era.

WSL Season 8 ini sudah berlangsung sejak 20 Januari 2024 dan berakhir di tanggal 4 Februari 2024 lalu.

Kalau kemarin kami membahas tentang GPX Basreng yang berhasil menjadi runner up di WSL Season 8, kini Gamefinity akan membahas tentang BTR Era yang berhasil menjuarai WSL Season 8 kaBli ini.

Penasaran nggak siapa saja player ladies kebanggan dari BTR? Yuk simak selengkapnya dibawah ini!

BTR Era juarai Woman Star League Season 8 kalahkan GPX Basreng.
BTR Era Kalahkan GPX Basreng di WSL Season 8

Baca Juga:

Biodata Pemain BTR Era

  1. BTR Vivian

Vivi Indrawaty, atau kerap disapa BTR Vivian ini menjadi salah satu personil player ladies dari Bigetron Era.

2. BTR Fumi

Fumi Eko, atau yang memiliki panggilan BTR Fumi ini termasuk kedalam salah satu ladies Bigetron Era yang berhasil menjuarai WSL Season 8. Fumi biasa mengisi posisi EXP Lane.

3. Viorelle Valencia

Member BTR Era yang berikutnya ialah, BTR Vival. BTR Vival biasanya mengisis posisi Jungler, ia merupakan salah satu player ladies BTR Era yang gak kalah keren dengan yang lainnya.

4. Michelle Siswanto

Yang selanjutnya adalah BTR Chel. Perempuan kelahiran 2002 ini biasa mengisi posisi role Gold Laner. Ia sukses membantu teman-temannya dan menjuarai WSL Season 8.

5. Cindy Siswanto

BTR Cinny, perempuan kelahiran tahun 2004 ini biasa mengisi posisi Mid Laner Roamer. Ia juga gak kalah keren apabila dibandingkan dengan player-player ladies lainnya.

Nah itu dia tadi biodata atau profil dari para player BTR Era, mereka berhasil menjuarai WSL Season 8.

BTR Era mengalahkan GPX Basreng di laga terakhirnya, dengan skor akhir 4-1.  Melansir dari akun Instagram resmi Bigetron, ia mengungkapkan bahwa ini merupakan kemenangan beruntun hingga ke-26 kalinya untuk Bigetron.

Dan yang menarik adalah, kemenangan Bigetron Era ini membuat mereka berhasil menjadi perwakilan di MWI 2024 mendatang.

Baca Juga:

Jadi itu dia kelima biodata profil dari masing-masing player BTR  Era, siapa nih favorit kalian?

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Dwi Ajie
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: