Juara di GACC 2024, Hellcard NC Bersiap untuk FFWS ID

Maytiska Omar, 24 Juni 2024

Juara di GACC 2024, Hellcard NC Bersiap untuk FFWS IDEsports
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Hellcard NC merebut juara di GoPay Arena Community Championshop (GACC 2024). Berhadapan dengan tim-tim besar tidak membuat tim komunitas ini takut untuk maju ke FFWS Indonesia.

Grand Final untuk GACC 2024 divisi Free Fire dilangsungkan pada Minggu, 23 Juni 2024 di Mal Taman Anggrek. 12 tim diadu dalam 6 Match untuk mendapatkan tiket ke FFWS Fall ID, yaitu Satu Esports, Kazu TLO, Pandora MKS, ARF Team, Team Vagos, Delta Hard, Ironex Sword, Hellcard NC, MBR Epsilon, Bigetron Delta, Kagenda, dan ESI Sumsel.

Tim yang berhasil mendapatkan tiket tersebut adalah Hellcard NC. Sebuah tim komunitas yang tak disangka dapat berada di posisi pertama. Mereka bahkan mengangkat piala dengan bermain aman, tanpa mendapatkan Booyah sama sekali.

Persiapan Latihan yang Matang Oleh Hellcard NC untuk GACC 2024

Final Free Fire GACC 2024
Memperebutkan Tiket ke FFWS ID Fall 2024

Persiapan untuk sampai ke GACC untuk Hellcard NC juga cukup panjang. Mereka telah berlatih selam 2-3 bulan. Salah satu Player, Ruyn mengungkapkan bahwa mereka menambah porsi latihannya sebelum FFNS (Free Fire Nusantara) 3 dibuka untuk publik, yang Online ataupun Offline.

“Porsi latihannya ditambahin. Jadi, bersyukur bisa di titik ini karena Try Hardnya lebih dari cukup,” ucap Ruyn di GACC 2024.

Baca juga:

Mereka juga harus menghadapi masalah yang memang sering terjadi dalam tim, baik tim besar maupun komunitas. Kesulitan pertama adalah banyaknya Miss komunikasi (miskom). Selain itu, sebagai pemula, mereka juga masih egois sehingga semuanya masih butuh proses.

Hellcard NC pun juga punya tips untuk latihan mereka, seperti Bonding di Out Game agar dapat menyatukan Chemistry, Try Hard, dan terus Improve agar semakin bagus dalam bermain. Penting untuk tidak memasukkan ke hati saat diberikan komentar dan kritik.

Lanjut ke FFWS ID, Hellcard NC Sudah Siap?

Pemenang dari GACC 2024 akan maju ke FFWS Fall ID 2024. Di sana mereka akan menghadapi tim-tim Esport yang sudah besar, seperti Dewa United, Bigetron Delta, Morph Team, Vesakha Esports, dan masih banyak lagi.

Mereka pun harus mempersiapkan diri dengan matang. Pasalnya tim-tim besar tidak akan segan-segan untuk mengakhiri mereka dengan tim komunitas yang baru datang ini dengan cepat.

“Kalau ditanya siap gak siap sih harus siap hadapin tim-tim nanti di FFWS ID. Dengan cara kita harus latihan terus buat bisa menyaingi tim-tim lain biar gak jadi ‘makanan’ di FFWS nanti,” tutur GCL-08.

Keuntungan untuk mereka sendiri adalah tidak banyak Gameplay dan strategi yang diperlihatkan kepada tim-tim lain. Oleh karena itu, walaupun nantinya ada tim senior, tetap harus Respect dengan sesama Pro-Player.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: