Kurang Chemistry, RRQ Kalah dari Rebellion

Maytiska Omar, 16 Maret 2024

Kurang Chemistry, RRQ Kalah dari RebellionEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mingu kedua MPL ID Season 13 dibuka dengan RRQ kalah dari Rebellion. Dengan skor 2:0, BANANA, Bunnyqt, dan Clayyy tidak berhasil memberikan kemenangan sebagai roster yang bermain hari ini. Coach Vren mengaku kurangnya Chemistry antar Player.

Minggu kedua MPL ID Season 13 resmi dimulai pada Jumat, 15 Maret 2024. Pertandingan diawali dengan RRQ Hoshi melawan Rebellion. Pada permainan pertama, RRQ dibantai habis-habisan oleh Rebellion dengan poin 10-2.

RRQ berusaha bermain agresif, tetapi sayangnya strategi mereka tidak berjalan mulus dan berakhir hanya dengan durasi 11 menit. First Blood diambil oleh Vincentt yang melawan 1RRAD. Tempo awal juga dipegang oleh tim Banteng Biru tersebut.

Baca juga:

Kurangnya Chemistry Tim RRQ dalam Melawan Rebellion

Coach Vren dan Analyst Zaya
Coach Vren dan Analyst Zaya saat konfrensi pers di MPL Arena Jumat 153 Sumber GamefinityMay Ucy

Kekalahan tim RRQ pastinya juga menjadi catatan untuk evaluasi penting bagi para Player hingga Coach. Apalagi di permaianan pertama, mereka hampir saja tidak mendapatkan poin sama sekali.

“Kesalahannya, kita bermain dengan ceroboh di awal permainan. Saya pikir masalahnya ada di eksekusi dan Chemistry para Players. Itulah alasan mengapa kita kalah,” ungkap Coach Vren saat konfrensi pers setelah permainan.

Pada pertandingan pertama minggu kedua ini, hanya 1RRAD dan Bursko yang tidak berganti pemain. Alasannya, tentu saja karena mereka tidak memiliki pemain pengganti untuk kedua Role tersebut.

1RRAD pun sebetulnya digadang-gadang dapat memimpin permainan kali ini. Ia berkali-kali berhasil menjadi garda terdepan. Namun, memang, bukan hokinya, Player asal Filipina itupun sempat terbantai Vincentt saat sedang melawan Lord.

Bunnyqt yang baru bergabung tahun ini, akhirnya bermain untuk RRQ pertama kali di MPL ID S13 ini. Performanya belum terlalu terlihat, walaupun pada permainan kedua, ia yang mengambil First Blood.

Namun, pemain yang menggantikan Skylar ini juga sempat beberapa kali Struggle saat melawan Player-Player dari RBL. Malahan ia sempat berhadapan dengan Dee dan langsung kehilangan setengah HP sehingga membuatnya harus mundur.

Permainan Kedua yang Lebih Sengit dan Menarik – RRQ Kalah

RRQ Kalah
RRQ Hoshi menghadapi permainan kedua yang lebih sengit di MPL ID S13 Jumat 153 Sumber GamefinityMay Ucy

Untungnya pada permainan kedua, RRQ tidak lagi terbantai dan bahkan pertandingan menjadi sengit. Lord sempat Spawn untuk beberapa kali, antara dikalahkan oleh RBL atau RRQ. Namun, masih didominasi oleh sang Banteng Biru.

Awalnya permainan dipimpin oleh RRQ, tetapi poin berhasil disusul oleh RBL menjadi 3-3. Jika diawal permainan mereka tidak berhasil mengambil Lord, berbeda pada permainan terakhir ini. Setelah Lord pertama diambil oleh RBL, RRQ tidak ingin kalah dengan mengambil Lord kedua.

Rebellion juga bermain lebih hati-hati dan menjadi tim defensif. Kedua tim sempat mempertahankan Base satu sama lain. RRQ berhasil menghabisi 3 pemain sekaligus hingga menyisakan Karss dan AudyTzy.

Di saat para penggemar mengira keadaan akan dibalikkan, ternyata tidak. Pertandinganpun harus berakhir dengan poin 11:12 dan dimenangkan oleh Rebellion.

Ini menjadi kekalahan pertama RRQ di minggu awal MPL ID S13. Sebelumnya, mereka memenangkan pertandingan saat melawan AURA dengan skor 2:1.

Baca juga:

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: