Melaju ke PBIC 2024 Bersama Comeback dan GFS DWPUH!

Yazid, 2 Maret 2024

Melaju ke PBIC 2024 Bersama Comeback dan GFS DWPUH!Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Point Blank National Championship XIV yang diadakan oleh Zepetto Point Blank Indonesia di Mal Taman Anggrek, telah berakhir dengan meriah. Memperlihatkan pertarungan yang menegangkan, seluruh tim-tim Indonesia telah bekerja keras dan bermain dengan baik untuk meraih title juara PBNC XIV. Babak-babak penyisihan hingga Grand Final telah terlewati dengan hasil dua tim hebat akan mewakili Indonesia untuk melaju ke PBIC 2024.

Kedua tim hebat yang mampu mengalahkan tim kuat lainnya adalah Comeback Neverland713 dan GFS DWPUH. Tim Comeback Neverland713 yang sebelumnya menjuarai PBNC 2022 mampu kembali menjadi juara satu PBNC XIV dan disusul oleh GFS DWPUH, tim asal Bali yang memberikan plot twist luar biasa untuk sejarah PBNC. Comeback Neverland713 dan GFS DWPUH mengalahkan tim 10z KG588, CFTZ by GTZ, Jihad Neverland713, IBoss Royal Zamira GRS, Epic KG 588, dan DWPUH Equanimity CLR di mana GFS DWPUH telah terlebih dahulu mengamankan tiket ke PBIC 2024 pada 29 Februari 2024 lalu saat melawan DWPUH Equanimity CLR.

Skor PBNC XIV
GFS DWPUH kalah dengan poin 2:3 melawan Comeback Neverland703 dalam turnamen PBNC XIV pada Jumar (1/3). (Sumber: YouTube Zepetto PB Indonesia)

Comeback Neverland713 dan GFS DWPUH akan mewakili Indonesia dan bertanding dengan tujuh tim lainnya, yaitu Attack All Around asal Thailand, REETFPS asal Brazil, AOEXE asal Rusia, Denizbank Wildcats asal Turki, Definite Gaming asal Filipina, dan Good Game Club asal Azerbaijan untuk memperebutkan title juara dunia untuk tahun 2024 dan juga total prize pool senilai $100,000 USD. Saksikan sejarah baru dari skena turnamen esports Point Blank secara langsung di Mal Taman Anggrek pada 2 – 3 Maret 2024!

Sang MVP Comeback ROpz, Saya Akan Bermain Biasa di PBIC 2024!

Sang MVP team Comeback mengatakan dirinya akan bermain seperti biasa, tidak ada yang khusus. Dirinya mengaku sudah pernah bertemu AOEXE pada turnamen PBIC di Thailand.

Comeback merupakan tim yang sama menjadi perwakilan Indonesia pada ajang PBIC 2023 di Thailand yang dimenangkan oleh OP3K. Berdasarkan hasil pada tahun sebelumnya, perwakilan Brazil adalah tim yang diwaspadai karena dapat mengimbangi gameplay tim-tim Indonesia.

Nantikan juga informasi selengkapnya terkait Point Blank Indonesia dengan mengunjungi situs pointblank.id dan juga sosial media resmi Point Blank Zepetto Indonesia di Facebook, Instagram, TikTok, dan juga YouTube.

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: