Drian Dewa United, Bawa Warna Baru untuk Tim MPL ID S13

Maytiska Omar, 8 Maret 2024

Drian Dewa United, Bawa Warna Baru untuk Tim MPL ID S13Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Terlalu dini untuk mngatakan Dewa United sebagai calon juara di MPL ID S13 ini. Tetapi dampak kedatangan Drian di Dewa United membuat tim tersebut meraih dua kemenangan pada Minggu pertama MPL. Kemenangan ini tidak bisa lepas dari sosok Drian yang baru saja comeback ke MPL ID S13 setelah pindah dari tim lamanya.

Drian memulai minggu pertama MPL ini dengan sangat baik saat melawan tim Rebellion (RBL). Membawa Chou roamer dengan build damage adalah sesuatu yang tidak diduga oleh tim RBL sendiri. Pertandingan itu akhirnya dimenangkan oleh Dewa United dengan skor 2-0 dan Drian menjadi salah satu MVP dalam salah satu match-nya.

Melawan Aura Esports, Drian bermain kembali sebagai roamer. Kehadirannya kembali membawa permainan yang berbeda dari biasanya. Hal itu dibuktikan dengan kembali membawa Dewa United kembali menang 2-0 atas RBL.

Dalam konferensi pers setelah pertandingan, Drian mengaku hanya bermain seperti biasa saja. Selain itu, Drian kembali bertemu dengan Watt (Goldlaner Dewa United), salah satu pemain yang sama-sama berasal dari Pontianak dan pernah bermain untuk tim Pontianak.

Baca juga: 

Drian Bawa Dampak Positif karena Pengalamannya

Caesius, Watt, Drian dan Garry Roster Dewa United MPL ID S13
Susunan dari kiri Caesius Coach Watt Goldlane Drian Roamer Garry Jungler Sumber Dok Gamefinity MayYazid

Drian dengan pengalamannya yang cukup banyak membuat Dewa United sangat di musim ini. Hal itu dapat dilihat bagaimana Drian menjadi pilihan pertama dalam line up roster Dewa United. Pengalamannya menjadi juara dan bersama tim juara membuatnya memberikan gameplay menyerang dan bertahan yang sama baiknya.

Hal itu diakui oleh teman sesama timnya yaitu, Supriadi atau Watt, yang hadir dalam konferensi pers setelah bermain melawan RBL. Ia mengakui bahwa dengan pengalaman yang cukup banyak, tentu saja itu membuat gameplay tim berbeda.

“Kalau dari gue sih bagiin apa yang gue tahu ya, kayak wawasan dan pengalaman pas bermain di ONIC. Tapi soal itu nanti dipakai atau gak ya balik lagi ke mereka sih,” Jelas Drian.

Baca juga: 

Dewa United, Puncaki Klasemen MPL hingga Week 1 Day 2

Permainan apik Dewa united yang baik pertahanan dan war membuatnya meraih dua kemenangan pada 2 pertandingan awal. Masuknya Drian yang memberi warna baru dalam permainan juga perlu diperhitungkan. Apalagi Drian mengatakan bahwa ini adalah bagian dari pembuktiannya.

Namun, terlalu dini untuk mengatakan bahwa Dewa United akan menjuarai MPL ID S13. Beberapa pertandingan seperti melawan ONIC, Geek, RRQ dan BTR belum dilakoni. Tetapi dengan permainan 2 pertandingan awal, Dewa United seharusnya mampu memberikan perlawanan pada 4 tim besar musim lalu.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: