MPL ID S13, Geek Tanpa Nnael dan Misskomunikasi Lawan ONIC

Ucy Sugiarti, 10 Maret 2024

MPL ID S13, Geek Tanpa Nnael dan Misskomunikasi Lawan ONICEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta –  Pertandingan MPL ID S13 Week 1, Day 3, mempertemukan dua tim grand finalis musim lalu, yaitu ONIC dan Geek Fam. Musim baru dengan suasana baru, hanya salah satu tim yang membawa pemain baru. Sedangkan, ONIC Esports bermain dengan pemain lamanya.

Geek Fam sendiri bermain tanpa Nnael yang merupakan Jungler pada musim sebelumnya. Nnael harus kembali ke tim sebelumnya, karena kontraknya dengan Geek adalah pemain pinjaman dari ONIC Esports. Namun, pada sebuah sesi wawancara, Nnael juga sempat mengatakan bahwa dirinya hanya ingin bermain di ONIC.

Sementara ONIC, tetap membawa roster lamanya yang berubah adalah tidak adanya Coach Yeb yang rehat pada musim ini. Coach Adi didapuk menjadi Coach pada MPL ID S13 damn belum banyak perubahan dari segi draft pick dan gameplay.

Alasan Reyy Memilih Bergabung di Geek Fam

Reyy bergabung dengan Geek Fam pada MPL ID S13 ini dengan status pinjaman dari Dewa United. Bergabungnya Reyy sendiri adalah mengisi kekosongan yang ditinggalkan Nnael yang kembali ke ONIC Esports, meskipun namanya tidak masuk dalam roster MPL ID S13.

Reyy sendiri memiliki pengalaman yang cukup, bermain dari MDL dan bergabung dengan GPX. Kemudian, memilih bergabung dengan Dewa United bersama dengan kepindahan Watt yang juga menjadi player Goldlaner GPX. Bergabung dengan Dewa United, Reyy berhasil mengantarkan Dewa United lolos hingga Playoff.

Sementara itu Reyy akhirnya setuju untuk bergabung dengan Geek Fam, karena alasan pengalaman bermain. Dirinya menginginkan sebuah pengalaman bermain baru apa lagi dengan Baloyskie dan Marky. Hal itu diakui oleh dirinya dalam konferensi pers setelah Geek Fam kalah dari ONIC Esports.

“Baloyskie bagus dan banyak ilmunya, dia juga sering bantu dalam gameplay dan draft pick,” Jelas Reyy.

Baca juga: 

Geek Fam Tanpa Nnael di MPL ID S13, Agresifitas yang Tumpul

Geek Fam di MPL ID S13
Kiri ke Kanan Luke Exp Lane Hazel Jungler Baloyskie Roamer Aboyy Midlaner dan Cadeera Goldlaner Sumber Dok Gamefinity UcyYazid

Geek tanpa Nnael seperti sesuatu yang berbeda saat team fight di Lord atau Turtle. Nnael sudah seperti wajah jungler Geek Fam sejak bergabung dengan MPL ID S12 lalu. Kemampuannya sebagai jungler di Geek Fam diakui oleh banyak pihak, termasuk tim-tim di MPL ID.

Reyy dan Hazel adalah wajah baru jungler Geek Fam ID yang dimainkan pada day 2 dan day 3, minggu pertama MPL ID S13. Sayangnya, performa kedua player untuk menjadi wajah baru jungler Geek Fam masih butuh waktu.

Reyy sendiri mengakui bahwa adanya miskomunikasi saat gameplay dalam pertandingan Day 3. Menurutnya hal itu sendiri terjadi karena Hazel sendiri masih baru bermain di MPL ID S13.

author avatar
Ucy Sugiarti
If you have any question, please ask me anything ya!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: