MPL ID S13, Pembuktian Tazz Sebagai Jungler di Alter Ego

Maytiska Omar, 8 Maret 2024

MPL ID S13, Pembuktian Tazz Sebagai Jungler di Alter EgoEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – MPL ID S13 dimulai dengan laga pembuka yang panas, yaitu Alter Ego melawan EVOS Glory. Membawa roster-roster baru pada kedua tim membuat gameplay pertandingan sangat dinantikan.

Pertandingan Alter Ego dan EVOS Glory menjadi pembuktian bagi Tazz dan Crite terhadap EVOS. Pada sisi EVOS juga sebaliknya, Coach baru EVOS Glory yaitu Theo dan Super Red menjadi ajang pembuktian. Tetapi pertarungan kedua tim sama-sama sengit,

Jika pada beberapa musim MPL yang lalu, Alter Ego dianggap gagal panas sejak pertandingan awal. Selain itu, Alter Ego kehilangan 2 pemain veterannya yang tidak bermain di musim ini. Udil yang pindah ke Homebois dan Celiboy yang turun ke MDL.

Pertandingan Pembuka Dua Tim yang Terjungkal di MPL ID S12

EVOS Glory dan Alter Ego Esport adalah dua tim yang terjungkal di MPL ID Season 12. Pada saat itu pertandingan EVOS Legends (belum berganti nama) dan Alter Ego adalah pertarungan yang menentukan bagi EVOS. Ironisnya pertandingan itu membuat EVOS gagal melaju ke Playoffs.

Pai pemain yang bermain MPL Musim lalu dan saat ini, ketika bertemu kembali dengan EVOS pada pertandingan pembuka MPL ID S13 mengatakan perbedaan pada timnya. Menurut Pai, Alter Ego saat ini memang sudah bermain rapi tapi belum terlalu rapi.

Saat ditanya kepada Aldo, Analyst Alter Ego, Mengubah gameplay  tim menjadi rapi dan tidak lagi srantal-sruntul cukup sulit.

“Keadaan tim saat ini lebih kritis, kalau dulu kan iya-iya aja, lebih nerimain lah. Tetapi sekarang move salah sedikit, pasti langsung ngomong gitu,” Jelas Pai.

Baca juga: 

EVOS Glory, Iterasi Pertama Tim EVOS Glory di MPL ID S13

Alditto dan Flipflop, Konferensi Pers MPL ID S13
Alditto Player EVOS Glory dan Flipflop Deputi Performa Esports EVOS

Pertandingan EVOS Glory dengan Alter Ego, pada pertandingan pembuka ini EVOS haru mengakui kekalahan. Pada pertandingan awal ini, Tazz seperti memberikan tekanan lebih pada Alter Ego. Hal itu wajar menurut Tazz, karena pada sesi konferensi pers setelah pertandingan mengatakan dirinya berhasil membuktikan.

Flipflop, Deputi Performa Esports EVOS Glory, mengatakan bahwa pertandingan awal ini merupakan iterasi tim pertama kita. Dan menurutnya anak-anak EVOS Glory terlihat lebih nervous hari ini.

“Kita udah ngeframe untuk Tazz, karena dia sendiri memang jago pakai jungle assasin. Tapi ya itu tadi, ini bukan penampilan terbaik kita,” jelas Flipflop.

Terkait dengan komunikasi SuperRed dalam in game sejauh ini masih aman menurut Flipflop. Bahkan beberapa kosakata sudah disiapkan agar tidak bingung.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: